Hampir Pasti, Divock Origi Segera Mendarat ke AC Milan

"Good Move?"

Berita | 10 June 2022, 10:00
Hampir Pasti, Divock Origi Segera Mendarat ke AC Milan

Libero.id - Liverpool telah mengkonfirmasi Divock Origi akan meninggalkan Anfield ketika kontraknya berakhir. Striker yang berulang kali menjadi supersub itu dilaporkan bakal hengkang ke AC Milan.

Origi pindah ke Anfield dari Lille pada 2014, tetapi segera dipinjamkan kembali ke tim Ligue 1. Dia total sudah delapan tahun bersama The Reds, meski pemain internasional Belgia itu jarang digunakan,  ia mencetak beberapa gol penting untuk tim Jurgen Klopp.

"Dia [Origi] adalah Legenda di dalam dan di luar lapangan. Pesepakbola yang fantastis, striker kelas dunia, dan penyelesaian akhir terbaik kami," kata manajer The Reds Klopp tentang Origi setelah dia mencetak gol dalam kemenangan derby Merseyside atas Everton pada bulan April.

"Semua orang akan mengatakan hal yang sama. Anda melihat ini dalam latihan. Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk membuat dia absen. Semua orang menyukai Divock di sini."

Origi sudah mencetak 22 gol dalam 107 penampilan Premier League untuk Liverpool. Akan tetapi, ia hanya bermain sebagai starter di 34 pertandingan tersebut.

Ia menasbihkan dirinya sebagai supersub ketika muncul dengan gol-gol di menit-menit akhir melawan Everton dan dalam kemenangan 4-0 atas Barcelona yang paling ikonik di semi-final Liga Champions. Di mana, Divock mencetak dua gol di laga itu untuk membantu Liverpool melakukan comeback sensasional melawa Tim Catalan.

Origi juga mencetak gol kedua dalam kemenangan final Liga Champions 2019 atas Tottenham, dan itu mengamankan status legendarisnya di antara pendukung setia The Reds.

Pemain berusia 27 tahun tersebut dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan juara Serie A, Milan ketika kontraknya di Liverpool berakhir pada akhir bulan ini.

Sementara, kiper Loris Karius juga telah dibebaskan oleh pemegang Piala FA dan Piala EFL bersama dengan Sheyi Ojo dan Ben Woodburn.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network