Selamat Ulang Tahun!

7 Pemain Bagus Bebas Transfer Musim Panas 2022

"Dua pemain berpaspor Argentina."

Feature | 10 June 2022, 21:24
7 Pemain Bagus Bebas Transfer Musim Panas 2022

Libero.id - Situasi utang Barcelona sudah mencapai titik didih tahun lalu, tepatnya ketika mereka terpaksa membiarkan Lionel Messi pergi karena tidak dapat memenuhhi tagihan gajinya.

Namun, mereka masih menemukan donatur untuk mengontrak Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre Emerick Aubameyang di jendela Januari 2022. Mereka juga berencana menambah lebih banyak lagi di jendela musim panas ini.

Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Andreas Christensen dari Chelsea. Mereka juga kemungkinan akan lebih aktif di pasar transfer untuk menambahkan pemain gratis sampai mereka dapat menyelesaikan masalah keuangan mereka.

Kessie dan Christensen belum bisa didaftarkan sampai mereka bisa menjual atau melepas pemain dari skuad mereka, dan pemain seperti Clement Lenglet, Samuel Umititi, Frenkie de Jong, dan Martin Braithwaite. Semuanya kemungkinan akan dilepas musim panas ini.

Jika Blaugrana ingin menjadi pesaing Real Madrid lagi di liga, mereka membutuhkan suntikan pemain dengan kualitas yang serius. Kami telah menyusun tujuh pemain gratis yang bisa mereka amankan untuk meningkatkan level di skuad mereka.

#1 Paul Pogba

Pogba menyebabkan perpecahan di antara fanbase Manchester United sejak kembali ke klub pada 2016. Dia telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya.

Konsistensi dan sikapnya telah banyak dipertanyakan. Pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi aset berharga di lini tengah jika Barcelona bergerak cepat untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia Prancis itu.

Gaji mungkin menjadi masalah, tetapi mendapatkan pemain dengan kualitas seperti itu tanpa biaya transfer bisa menjadi tawaran, dan Barcelona bisa memerasnya selama tiga atau empat tahun.

Jika Frenkie de Jong pergi musim panas ini, Pogba bisa menjadi pengganti ideal di lini tengah mereka.

#2 Paulo Dybala

Dybala akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol selama bertahun-tahun, tetapi Inter dilaporkan tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu. Barca perlu meyakinkan sang pemain untuk membujuk sang striker untuk meninggalkan Italia.

Penyerang itu bahkan berbicara tentang minat Barcelona dua tahun lalu, tetapi itu adalah prospek yang sama sekali berbeda dengan Messi di klub.

“Yang benar adalah Barcelona adalah tim besar di seluruh dunia dan dengan Messi di sana, bahkan lebih besar,” kata Dybala kepada CNN pada 2020.

“Akan sangat menyenangkan, tetapi Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada pemain hebat."

#3 Angel di Maria

Pada usia 34 tahun, Di Maria telah menunjukkan bahwa dia masih memiliki kualitas di atas pemain terbaik dunia yang kini bermain di PSG. Tetapi, dia kehilangan tempat awalnya ketika Messi tiba di Paris.

Ini akan menjadi transfer paling kontroversial dalam daftar ini karena sejarah pemain Argentina itu dengan Real Madrid. Di Maria meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2014 setelah memenangkan Liga Champions dan masih dihormati di klub.

Bergabung dengan Barcelona mungkin akan menodai warisannya di Madrid, tetapi dia akan menjadi pilihan jangka pendek yang sangat baik untuk menggantikan kreativitas Messi.

“Hubungan saya dengan Madrid selesai karena siklus saya di sana berakhir. Terus terang, saya tidak akan masalah bermain di Barca,” kata Di Maria pada 2017 ketika dia dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol.

“Saya hampir bergabung dengan Barcelona di musim panas, namun jauh pada saat yang sama,” tambahnya. “Sulit untuk menyelesaikan kepindahan ke klub-klub ini. Saya tidak pernah kehilangan harapan untuk melewatinya, tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi.”


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network