Pelatih Senegal Cisse Mengarahkan Mane untuk Bergabung dengan Bayern

"Sadio Mane telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern Munich"

Berita | 13 June 2022, 10:20
Pelatih Senegal Cisse Mengarahkan Mane untuk Bergabung dengan Bayern

Libero.id - Penyerang Liverpool, Sadio Mane telah diarahkan untuk bergabung dengan Bayern Munich oleh pelatihnya di Senegal, Aliou Cisse.

Mane sangat dikaitkan dengan kepindahan ke juara Bundesliga, dengan hanya 12 bulan tersisa untuk kontraknya saat ini di Anfield.

Klub Liga Premier dikatakan telah menolak dua pengajuan dari Bayern untuk pemain berusia 30 tahun, yang telah mengangkat enam trofi utama dalam beberapa musim bersama The Reds.

Pemain internasional Senegal mengisyaratkan ingin pindah saat bertugas internasional dan Cisse yakin Bayern merupakan pilihan terbaik untuk karir Mane jika dia ingin meninggalkan Liverpool.

"Saya memberi tahu anak-anak saya untuk mencoba menyelesaikan masalah kontrak sehingga ketika kejuaraan masing-masing dilanjutkan, mereka sudah menemukan klub baru," kata Cisse kepada wartawan.

"Saya mendengar tentang Sadio di Bayern. Bagi saya, itu adalah klub yang luar biasa. Bayern sangat intens, menekan sepakbola dengan pelatih Jerman."

"Sadio bermain di Salzburg di Austria, yang merupakan negara perbatasan, dan itu berarti dia tidak akan pergi ke wilayah yang tidak dikenal."

"Bagi saya, klub di mana dia akan merasakan yang terbaik adalah Bayern."

Mane telah mencetak 90 gol dalam 196 pertandingan Premier League untuk Liverpool sejak bergabung dari Southampton pada 2016.

Hanya striker Leicester City Jamie Vardy dengan 104 gol, rekan setimnya Mohamed Salah 118 gol dan pemain Tottenham Harry Kane 134 gol yang berhasil lebih banyak mencetak gol dalam kompetisi selama periode tersebut.

Tetapi direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic telah menyarankan pihak Jerman mempertimbangkan beberapa opsi di pasar transfer, dengan kepindahan Mane jauh dari kepastian.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network