Selamat Ulang Tahun!

Momen Romantis Elkan Baggott Liburan ke Maladewa dengan Kekasih

"Habis Kualifikasi Piala Asia 2023 dan dapat kontrak baru dari Ipswich Town, saatnya rehat sejenak.."

Analisis | 23 June 2022, 13:09
Momen Romantis Elkan Baggott Liburan ke Maladewa dengan Kekasih

Libero.id - Seorang pesepakbola butuh waktu untuk memanjakan diri, liburan ke tempat-tempat yang indah semisal laut menjadi salah satu pilihan, dan tentunya menikmati hari-hari bersama orang tersayang bakal jauh lebih menyenangkan.

Dan itulah yang dilakukan oleh Elkan Baggott untuk mengisi waktu luangnya di tengah libur kompetisi. Bek andalan Timnas Indonesia itu terlihat sedang bahagia saat memamerkan dirinya d Maldives alias Maladewa sebuah negara kepulauan di Benua Asia, tentu saja Elkan tidak sendiri, ia bersama sang kekasih yang bernama Katie Marsden.

Dari berbagai unggahan di sosial media nya, tampak beragam aktivitas dijalani oleh Elkan, mulai dari berenang, makan malam bersama dengan sang pujaan hati, sampai dengan asyik bersepeda.

Bek berusia 19 tahun ini menginap di Hard Rock Hotel Maldives. Elkan begitu terkesima dengan keindahan yang ditawarkan dari Hard Rock Hotel Maldives,  yang langsung menghadap laut yang eksotis.

Menilik laman resmi Hard Rock Hotel Maldives, biaya untuk menginap di sana bervariasi sesuai dengan pilihan kamar. Harga terendah mulai dari Rp 6,3 juta hingga yang termahal berkisar pada Rp.15 juta, nominal tersebut tentu tidaklah seberapa bagi Elkan.

Sebelum menikmati liburan musim panas, Elkan berjuang bersama Timnas Indonesiadi babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Ia menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Skuad Garuda yang sukses melaju ke putaran final Piala Asia 2023 sebagai salah satu dari lima runner up grup terbaik.

Elkan selalu dipercaya oleh Shin Tae-yong sebagai starter dalam tiga pertandingan Grup A. Ia bahkan turut berkontribusi dengan mencetak satu gol saat Indonesia menang telak atas Timnas Nepal 7-0 di laga terakhir.

Usai itu, Elkan Baggott sempat kembali ke Inggris untuk meneken perpanjangan kontrak bersama Ipswich Town hingga tahun 2025.

Dengan begitu bertubi-tubi kebahagiaan datang pada Elkan Baggott.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=z8tkki_i2Qg

Artikel Pilihan


Daun Media Network