Momen Steven Gerrard Cedera di Laga Piala FA Pada Tahun 2014

"Cedera yang membuat Brendan Rodgers sampai geleng kepala."

Analisis | 01 July 2022, 17:16
Momen Steven Gerrard Cedera di Laga Piala FA Pada Tahun 2014

Libero.id - Steven Gerrard tidak pernah melakukan hal-hal dengan setengah-setengah. LegendaLiverpool itu benar-benar memberikan semua yang bisa dia berikan setiap kali dia turun ke lapangan dengan kostum merah Liverpool.

Baik saat bertahan atau maju, Scouser yang lahir dan berkembang selalu dapat diandalkan untuk melakukan perubahan besar untuk membantu Liverpool memenangkan pertandingan sepakbola. Namun, pendekatan itu tidak selalu membantunya dengan baik.

Dalam pertandingan Piala FA yang sangat buruk melawan Bournemouth, Gerrard, yang menerjang salah satu tekelnya yang khas, melakukan tindakan merugikan yang agak tidak nyaman.

Terperangkap dalam adrenalin saat itu, Gerrard bahkan tidak menyadari apa yang telah terjadi, tetapi seperti yang dia sebutkan dalam otobiografinya, dia segera menyadari bahwa dia berada di tempat yang mengganggu.

“Keajaiban Piala FA berlumuran darah pada hari penis saya dipotong dan kemudian dijahit,” kata Gerrard.

“Satu-satunya kejutan pada hari Sabtu itu adalah luka robek di bagian vital saya."

“Saya menarik celana pendek saya beberapa inci dari pinggang saya. Celana dalamku berlumuran darah. Pikiranku berpacu, saya khawatir sesuatu yang serius telah terjadi."

“Saya diam-diam menarik kembali celana dalamku serta celana pendekku agar terlihat lebih panjang. Saya berlari ke pinggir lapangan ke Brendan [Rodgers]. Saya juga menelepon Chris Morgan dan Andy Massey."

“Saya berkata kepada Brendan, 'Lihat, saya punya masalah di sini'. Saya mengangguk ke kemaluan saya. 'Ada luka besar dan berdarah," kataku.

“Chris bertindak cepat. Dia memanggil beberapa tim di ruang belakang dan mereka membuat kerumunan kecil sehingga tidak ada orang lain yang bisa melihat apa yang kami lakukan saat aku membuka celana pendekku."

"Brendan mengintip ke bawah, meringis dan menggelengkan kepalanya."

Gerrard kemudian melanjutkan untuk menggambarkan pertolongan medis yang dilakukan di ruang ganti setelah memilih untuk bermain melawan rasa sakit.

“Saya mendapat pukulan pertama, dan kemudian berhati-hati untuk tidak melihat apa yang dia lakukan, saya tahu dia juga tidak merasa terlalu nyaman tentang itu."

“Doc Massey pasti berharap dia bisa tinggal di rumah merawat luka dan memar anak-anak Akademi."

“Tapi aku tidak banyak bicara. Saya ingin dia berkonsentrasi penuh."

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tidak merasakan sakit saat dia memberikan empat jahitan, dan saya berjalan kembali ke ruang ganti.”

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network