Jarang Main, Liverpool Perpanjang Kontrak Joe Gomez

"Bagaimana, senang dengan kabar ini?"

Berita | 07 July 2022, 23:39
Jarang Main, Liverpool Perpanjang Kontrak Joe Gomez

Libero.id - Bek serba bisa Liverpool, Joe Gomez telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Anfield.

Pemain internasional Inggris telah diganggu oleh cedera dalam beberapa musim terakhir, dan kontraknya akan berakhir pada 2024.

Tapi, Gomez telah berkomitmen tentang masa depannya di Liverpool. Kini ia telah dilaporkan menjalin kesepakatan kerja sama hingga 2027, dan berharap tahun-tahun berikutnya menjadi tahun terbaik dalam karirnya.

“Ini adalah tempat yang luar biasa; di mata saya, mungkin salah satu yang terbaik. Jika bukan yang terbaik klub di dunia saat ini,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

"Kesempatan untuk memperpanjang masa tinggal saya di sini adalah keputusan yang mudah dibuat, sungguh.

"Jelas, saya telah berada di sini cukup lama sekarang, tetapi dalam skema besar, saya masih merasa muda, dan tahun-tahun terbaik ada di depan saya. Saya harus belajar lebih banyak dan waktu untuk melakukan itu.

“Saya pikir saya memiliki platform di sini untuk melakukannya, dengan manajer dan staf pelatih di sekitar saya dan rekan satu tim saya, untuk memastikan tahun-tahun terbaik ada di depan.”

Musim lalu Joe Gomez jarang sekali tampil karena mengalami cedera, padahal Juergen Klopp membutuhkan pemain seperti dirinya untuk tampil di empat kompetisi yang berbeda.

Apalagi Joel Matip juga beberapa kali masuk ruang perawatan. Hal itu membuat opsi Klopp di jantung pertahanan hanya tinggal Virgil van Dijk dan Konate.

Bahkan, tak jarang Klopp memasang Fabinho atau Jordan Henderson di depan Alisson Becker, hanya sekedar untuk merotasi bek tengahnya.

Tentu perpanjangan kontrak Joe Gomez menjadi kabar baik bagi The Reds musim depan, tetapi jika ia tidak lagi diganggu oleh cedera.

Karena sebenarnya Gomez pernah tampil solid di lini pertahanan Liverpool pada musim 2018/2019 dan membantu tim Merseyside meraih gelar Liga Champions saat itu.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network