Momen Langka, Jose Mourinho Masuk Lapangan dan Minta Wasit Beri Kartu Merah Pemain Lawan

"Belum lama terjadi, saat AS Roma ujicoba lawan Sunderland. Wujud perhatian seorang pelatih ke pemainnya. Respect."

Viral | 14 July 2022, 08:22
Momen Langka, Jose Mourinho Masuk Lapangan dan Minta Wasit Beri Kartu Merah Pemain Lawan

Libero.id - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tanpa hal kontroversial. Juru taktik asal Portugal yang sejak dua musim lalu membesut AS Roma kembali menjadi sorotan lantaran aksinya yang diluar kebiasaan seorang pelatih.

Dalam sebauh pertandingan uji coba pramusim melawan Sunderland yang digelar di  Estadio Municipal de Albufeira, pada Rabu (13/7) malam WIB, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu berbuat sedikit onar dengan tanpa ragu masuk ke lapangan di tengah-tengah laga.

Momen tersebut terjadi di penghujung babak pertama saat pemai Sunderland Luke O'Nien melakukan pelanggaran keras terhadap Roger Ibanez dan wasit hanya mengganjar dengan kartu kuning.

Tak terima pemainnya disakiti Mourinho yang musim lalu membawa AS Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa itu bergegas menuju titik perkara, pelatih berjuluk The Special One itu  mendesak wasit untuk mengeluarkan kartu merah bagi O'Nien yang dinilai membahayakan pemainnya.

Momen itupun memantik keramaian. Sunderland pun bereaksi dengan bijak, pemain yang bersangkutan  langsung ditarik keluar agar terhindar dari kartu kuning kedua dan yang terpenting untuk meredakan amuk Mourinho.

Terlepas dari momen tersebut, dalam pertandingan yang digelar di Portugal itu, klub Serie A sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Giallorossi masing-masing dicetak oleh Felix Afena-Gyan dan Nicolo Zaniolo.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network