Wayne Rooney Jawab Rumor Luis Suarez Gabung DC United, Begini Katanya

"Sebagai pelatih, seperti apa kira-kira pandangan Rooney ke Suarez? Simak"

Berita | 17 July 2022, 16:24
Wayne Rooney Jawab Rumor Luis Suarez Gabung DC United, Begini Katanya

Libero.id - Luis Suarez belakangan dirumorkan akan ke Major League Soccer (MLS) dengan bergabung ke DC United, klub yang kini dilatih oleh Wayne Rooney di mana dulunya eks Manchester United itu juga pernah bermain.

Meksipun santer dirumorkan, hingga kini  masa depan Luis Suarez masih tetap menjadi tanda tanya. Pemain Timnas Uruguay itu sendiri berstatus tanpa klub setelah per awal Juli 2022, kontraknya di Atletico Madrid tidak diperpanjang.

Mengenai rumor yang beredar, Wayne Rooney angkat suara. Legenda sepakbola Inggris itu menegaskan bahwa dirinya hanya akan merekrut pemain yang 'lapar' dalam pengertian 'haus akan gol'.

''Saya sangat respek ke Luis Suarez, dia pemain yang luar biasa. Tapi, saya ingin pemain yang 'lapar','' kata Rooney, dilansir dari Beinsports.


Secara tidak langsung Rooney membantah rumor bergabungnya Suarez.

''Saya ingin pemain datang ke klub ini merupakan pemain yang 'lapar' dan ingin datang ke klub, tetapi juga memiliki banyak kemampuan untuk diberikan dan bisa bermain di setiap pertandingan dan hadir di setiap sesi latihan,'' imbuhnya.

Suarez sendiri di musim terakhirnya bersama Atletico Madrid memang sudah tak begitu tajam. Eks Barcelona itu cuma mencatatkan 13 gol dari 45 pertandingan lintas kompetisi. Suarez juga sudah tak lagi muda. 35 tahun. Mungkin itu jugalah yang mendasari pandangan Rooney.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network