Momen Lionel Messi Marah ke Sergio Ramos, Gara-gara Tekel di Latihan

"Mungkin lupa kalau mereka bukan musuh lagi.."

Analisis | 27 July 2022, 01:05
Momen Lionel Messi Marah ke Sergio Ramos, Gara-gara Tekel di Latihan

Libero.id - Lionel Messi dan Sergio Ramos pernah menjadi rival sengit di sisi yang berlawanan saat memperkuat dua klub elite Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Tampaknya, hari-hari di La Liga tidak sepenuhnya dilupakan, meski kini satu tim di Paris Saint-Germain (PSG). Momen aneh saat latihan pramusim di Jepang ini contohnya.

PSG baru saja mengalahkan Gamba Osaka 6-2 pada pertandingan pramusim setelah sebelumnya berjumpa Urawa Red Diamonds dan Kawasaki Frontale.

Seperti pramusim pada umumnya, para pemain akan berlatih dengan sekuat tenaga untuk meyakinkan pelatih baru Les Parisiens, Christophe Galtier. Dalam situasi seperti itu pemain sering lepas kendali. Mereka akan menembak sekuat tenaga atau melakukan tekel yang terlalu berbahaya.

Dalam sebuah video pendek yang viral di berbagai platform media sosial terlihat suasana latihan PSG dengan sangat serius dan sedikit ketegangan.

Lionel Messi dan Sergio Ramos dipisah dalam sebuah latihan mini game dengan tim menyerang vs tim bertahan. Pada sebuah momen, La Pulga berusaha melewati Sergio Ramos. Seperti biasa, Lionel Messi akan meliuk-liuk diantara pemain lawan. Dan, seperti biasa pula, Sergio Ramos berusaha merebut bola.

Entah lupa kalau itu buka El Clasico atau apa, Sergio Ramos tampak berusaha melakukan tekel. Akibatnya, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu hampir tergelincir. Tapi, Lionel Messi dengan lincah dan cepat menghindari tekel tersebut. Dengan cepat, dia melakukan sepakan yang membuat bola menuju ke bagian belakang jaring. 

Tapi, apa yang terjadi setelah itu? Lionel Messi tampak memberi tahu mantan kapten Real Madrid itu bahwa dirinya kurang senang ditekel di latihan. Lionel Messi  terlihat membentak Sergio Ramos. 

Untunglah, Ramos yang sadar diri tidak terpancing emosi. Bayangkan, jika Sergio Ramos juga emosi? Bisa saja sesi latihan itu berubah menjadi perkelahian massal di lapangan. Dan, tentu saja hal itu akan membuka memori masa lalu ketika Barcelona dan Real Madrid bertarung di El Clasico.

Rekaman yang viral itu kemudian mendapatkan komentar beragam. Ada yang pro, beberapa lainnya kontra. Tapi, mayoritas meresponsnya dengan canda. "Mungkin Sergio Ramos lupa kalau ini bukan El Clasico lagi," tulis salah satu pengguna Twitter. Kocak!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network