Momen Gokil Fan Selfie dengan Koke Saat akan Tendangan Sudut

"Aksi yang bisa terjadi di laga persahabatan."

Analisis | 29 July 2022, 16:28
Momen Gokil Fan Selfie dengan Koke Saat akan Tendangan Sudut

Libero.id - Atletico Madrid menang 4-0 di Estadio Municipal de El Burgo de Osma, di mana Thomas Lemar, Angel Correa, Geoffrey Kondogbia, dan Matheus Cunha semuanya menjadi pencetak gol.

Namun, momen terbaik dalam pertandingan persahabatan kontra Numancia ini terjadi di babak kedua ketika Koke diminta berfoto dengan seorang pendukung.

Gelandang itu sedang bersiap melakukan tendangan sudut dari sisi kanan, tapi seorang penggemar tiba-tiba datang berlari dan mendekat.

Hampir tidak ada keamanan yang bersiaga dan hanya ada penggemar yang berdiri dan duduk di sisi lapangan.

Alhasil, Koke yang sedang bersiap untuk mengirim umpan silang dengan senang hati harus melayani permintaan selfie sebelum melanjutkan permainan.

Untuk level pertandingan persahabatan, ini adalah urusan yang sangat penting.

Tak sampai di situ, penggemar Atletico memasang spanduk yang tidak menyetujui kemungkinan kepindahan Cristiano Ronaldo, yang masih mereka hina sejak masa-masanya di Real Madrid.

"CR7 NOT WELCOME" demikian bunyi pesan di spanduk tersebut.

Selain itu, ada adegan yang benar-benar luar biasa karena Atletico harus memainkan kiper sebagai pemain, karena cedera yang diderita sejumlah pemain Los Colchoneros dalam pertandingan.

Penjaga gawang berusia 19 tahun, Antonio Gomes, yang bermain untuk tim B Atletico, harus masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Mario Hermoso pada menit ke-75. Gomes mengenakan jersey Felipe, yang diusir keluar lapangan saat melawan Manchester City musim lalu.

Gomes sebenarnya tidak terlihat keluar dari tempatnya dan menunjukan sedikit keterampilan beberapa menit setelah memasuki lapangan.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network