Baru Satu Laga, Persis Solo Sudah Coret Dua Pemain Asing

"Kalau gini caranya CR7 atau Messi pun gak bakal sukses main di Indonesia.."

Berita | 31 July 2022, 14:42
Baru Satu Laga, Persis Solo Sudah Coret Dua Pemain Asing

Libero.id - BRI Liga 1 2022/23 sudah memasuki pekan ketiga, tapi beberapa klub di  masih sibuk otak-atik skuad mereka. Bongkar pasang. Jual beli pemain masih berlangsung.

Dalam pada itu Persis Solo membuat langkah yang cukup mengejutkan, di mana tim besuta Jacksen F Tiagon J itu mendepak dua legiun asingnya.
Kedua pemain yang resmi dilepas Laskar Sambernyawa itu adalah adalah Gerrard Artigas dan Aaron Evans.

"Itu adalah kebijakan bersama untuk kami melepas kedua pemain itu (Aaron Evans dan Gerrar Artigas)," kata eks pelatih Persipura Jayapura itu dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/7/).

Itu berarti Persis Solo akan membawa 25 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga kedua mereka yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/).

Menurut pelatih asal Brasil itu, pihak Persis Solo sudah menyampaikan secara langsung dan baik-baik perpisahan dengan Gerrard Artigas dan juga  Aaron Evans.

Padahal keduanya sudah membela Persis Solo sejak Piala Presiden 2022. Bahkan, kedua pemain itu tersebut diturunkan saat laga perdana melawan Dewa United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/) lalu.

Mengenai alasannya Jacksen mengatakan.

"Ini adalah sebuah kebijakan yang harus kami ambil cukup drastis dan untuk membuat tim ini lebih baik lagi ke depan,"

Menyusul kabar tersebut, Persis Solo saat ini mengaku tengah berdiskusi dengan sejumlah pemain asing lainnya yang akan segera datang didatangkan ke Persis Solo. Hal itu masih memungkinkan mengingat bursa transfer masih dibuka sampai 4 Agustus 2022.

Dua pemain asing yang masih membela Persis Solo adalah Jaimerson Xavier dan Alexis Messidoro. Masih ada jatah dua pemain asing lagi.

"Dalam waktu dekat pasti akan datang pengganti mereka dan kami sedang mengusahakan itu," Pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network