Momen Gol Perdana Hanno Behrens di Liga 1 Indonesia, Kolongi Kiper

"Awal yang bagus untuk legiun asing Persija Jakarta ini. Persis Solo minggir dulu..."

Berita | 31 July 2022, 17:52
Momen Gol Perdana Hanno Behrens di Liga 1 Indonesia, Kolongi Kiper

Libero.id - 3 point perdana berhasil diraih oleh Persija Jakarta saat menjamu Persis Solo di pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 2022/23, Minggu (31/7) sore WIB. Setelah kalah 0-1 dari Bali United di laga pembuka, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang tipis dengan skor 2-1 atas Laskar Sambernyawa.

Bermain di hadapan ribuan Jak Mania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tim besutan Thomas Doll mengamankan kemenangan lewat  gol Hanno Behrens di menit 14 dan juga Frengky Missa di menit 44.

Sementara itu, gol balasan pelipur lara tim besutan Jacksen F Tiago dicetak oleh striker veteran lokal yakni Samsul Arif pada menit ke-48.


Dari ketiga gol yang tercipta dalam laga tersebut, catatan manis yang berbeda nuansa daripada lainnya adalah tentu saja gol Behrens, legiun asing asal Jerman yang pernah memperkuat Hamburger SV itu akhirnya membuka rekening golnya di laga resmi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Pada menit ke-15 lewat umpan terobosan Syahrian Abimanyu, bola dijemput pemain berusia 32 tahun itu yang kemudian memperdaya Riyandi, bola lewat diantara dua kaki pemain berlabel Timnas Indonesia tersebut.

Sebelumnya Behrens sempat mencetak brace alias dua gol, namun itu di laga uji coba alias non resmi saat Persija Jakarta melumat Rans Nusantara FC. Gol Behrens ke gawang Persis Solo jelas terasa sangat spesial.

Gol itu turut membantu Persija Jakarta berhasil naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara. Nasib kurang mujur untuk tim tamu, yang sementara sejauh ini belum mendapat poin dan akibatnya masih berada di dasar klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network