Ini Ambisi Antonio Conte bersama Tottenham di Musim 2022/2023

"Antonio Conte memiliki harapan yang tinggi untuk musim mendatang"

Berita | 05 August 2022, 11:55
Ini Ambisi Antonio Conte bersama Tottenham di Musim 2022/2023

Libero.id - Pelatih kepala Tottenham, Antonio Conte telah menyampaikan tujuan untuk musim 2022/2023.

Conte ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Premier jelang laga pembuka Liga Premier melawan Southampton di akhir pekan ini.

Spurs menyelesaikan musim lalu dengan kuat untuk mengungguli rival mereka Arsenal ke tempat keempat dan mendapat jatah kualifikasi Liga Champions.

Sejak itu mereka sangat aktif di jendela transfer untuk memperkuat skuad mereka saat mereka mencari trofi musim mendatang, setelah tidak mengangkat trofi sejak 2008.

Richarlison, pencetak gol terbanyak Everton musim lalu, tiba dalam kesepakatan £60 juta, sementara Ivan Perisic, Yves Bissouma, Djed Spence dan Clement Lenglet, dengan status pinjaman, semuanya juga telah ditandatangani.

Kedatangan pemain-pemain tersebut telah meningkatkan harapan di skuad Tottenham Hotspur, tetapi itu bukan masalah bagi Conte, yang telah menetapkan target tinggi sendiri.

Ketika ditanya seperti apa musim yang sukses bagi Spurs, Conte mengatakan kepada wartawan "Kami ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Premier,"

"Saya pikir target saya dan target klub adalah mencoba untuk terus berkembang, untuk mengembangkan proses yang telah kami mulai tujuh bulan lalu,"

"Itu tidak berarti bahwa jika Anda mengangkat trofi, atau Anda memenangkan Liga Premier atau Liga Champions, atau Anda mendapatkan tempat di Liga Champions, Anda telah mencapai target Anda,"

"Itu artinya kami harus mencoba berkembang di setiap aspek, karena pengalaman saya mengatakan bahwa kami menuju ke arah yang benar,"
Conte mengungkapkan bahwa gelandang Oliver Skipp tidak akan tampil melawan Southampton pada hari Sabtu (6/8/2022), sementara Bissouma mungkin juga akan absen.

“Saat ini, kami hanya memiliki satu pemain yang saya yakin akan kami lewatkan saat melawan Southampton, dan itu adalah Oliver Skipp,” jelas Conte.

"Tentang Bissouma, saya pikir kita punya satu atau dua hari lagi untuk memeriksa kondisi fisiknya. Tidak ada yang serius, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko untuk pertandingan berikutnya,"

"Besok, kami memiliki sesi latihan lain untuk membuat evaluasi tentang dia," pungkas Conte. 

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network