Selamat Ulang Tahun!

Hari Terakhir Bursa Transfer, Persis Solo Datangkan 2 Legiun Asing

"Jadi pengganti Aaron Evans dan Gerrard Artigas... Inilah mereka..."

Berita | 06 August 2022, 09:05
Hari Terakhir Bursa Transfer, Persis Solo Datangkan 2 Legiun Asing

Libero.id - Persis Solo rupanya tak butuh waktu lama untuk mendatangkan pengganti untuk Aaron Evans dan Gerrard Artigas. Dua legiun asing diganti dengan dua legiun asing lainnya.

Tepat saat hari terakhir bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023 resmi ditutup pada Kamis (4/8/) lalu, Laskar Sambernyawa
berhasil merampungkan kepindahan Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez.

Nama pertama merupakan pemain asal Jepang yang bermain di Liga Thailand sejak 2019. Dan bergabung dengan Persis Solo akan jadi pengalaman pertamanya merasakan atmosfer sepakbola Indonesia.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

โ€œTentu ini akan menjadi tantangan yang sangat luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain di hadapan suporter Persis,โ€ ucap Ryo Matsumura.

Berbeda halnya Matsumura, seorang Fernando Rodriguez pernah mencicipi liga Indonesia dimana pemain asal Spanyol itu sebelumnya pernah bermain untuk  Mitra Kukar pada 2018/2019 dengan catatan yang bagus yakni 15 gol dan 1 asisst dalam 30 laga.

Lalu  memutuskan bermain di Liga Super Malaysia bersama klub-klub elit di Negeri Jiran seperti Kedah FA dan Johor Darul Takzim.

โ€œSaya sudah sangat tidak sabar untuk kembali bermain di Indonesia. Saya memiliki banyak kenangan luar biasa dengan stadion yang ada di sini, dukungan dari suporter dan Liga 1 adalah liga yang luar biasa." ucapnya.

Kompetisi baru memasuki pekan ketiga, perjalanan masih panjang. Mari kita lihat bagaimana kedua pemain tersebut bisa membantu tim besutan Jacksen F Tiago keluar dari papan bawah klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network