Selamat Ulang Tahun!

Sudah Kantongi Taktik Vietnam, Bima Sakti Optimis Menang

"Jadi laga pamungkas yang menentukan. Ayo Garuda!"

Berita | 06 August 2022, 01:16
Sudah Kantongi Taktik Vietnam, Bima Sakti Optimis Menang

Libero.id - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni matchday terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022.  Kabar baik untuk pencinta sepakbola tanah air, Bima Sakti selaku pelatih Skuad Garuda Muda mengaku sudah mengetahui taktik Timnas Vietnam U-16 yang akan dihadapi.

“Kami ada videonya, mereka punya organisasi permainan yang bagus dan rapi. Jadi tadi kami latihan bagaimana cara membongkar pertahanan serta antisipasi serangan mereka," ungkap Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI.

Laga melawan Vietnam akan menjadi penentu lolos atau tidaknya Arkhan Kaka dan rekan-rekan di fase grup. Pada Piala AFF U-16 2022, hanya juara grup saja yang otomatis langsung lolos ke babak semifinal.

Sementara itu, satu tim peringkat kedua terbaik akan masih diperebutkan untuk 4 grup. Dan itu berarti Skuad Garuda Muda akan bergabung dengan hasil dari tim lain.

Jalan yang paling aman adalah kemenangan. Dalam pada itu, Bima Sakti pun optimistis meraih kemenangan kontra Vietnam.

“Tentu kami ingin menang. Kami tak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain. Saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan," imbuhnya.

Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin. Nabil Asyura dan rekan-rekan unggul selisih gol

"Maka dari itu, saya katakan kepada para pemain, 'Kita harus tetap terus berjuang keras. Raih kemenangan. Sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A,'”.

Laga antara Indonesia dan Vietnam akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (6/8) besok malam. Mari dukung perjuangan Skuad Garuda Muda.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network