Kabar Transfer, Liverpool Ingin Datangkan Benjamin Sesko

"Lini depan sudah ada Darwin Nunez, Mo Salah, Luis Diaz, apa masih kurang?"

Analisis | 07 August 2022, 14:02
Kabar Transfer, Liverpool Ingin Datangkan Benjamin Sesko

Libero.id - Berdasarkan beberapa laporan media Inggris, Liverpool sangat ingin mendatangkan  Benjamin Sesko tetapi untuk saat ini klub sangat puas dengan opsi penyerang yang ada dan The Reds berencana untuk mendatangkan pemain muda Slovenia itu musim panas mendatang.

Sesko, yang memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya bersama RB Salzburg, terus dikaitkan dengan kepindahan ke tim-tim top Eropa.

Manchester United misalnya, tim asuhan Erik ten Hag telah mengadakan pembicaraan positif mengenai transfer, sementara Chelsea masih memantau perkembangan Sesko.

Liverpool sendiri melihat pemain 19 tahun itu sebagai bintang masa depan dan meskipun mereka menilainya tinggi, tim Juergen Klopp telah memutuskan untuk meninggalkan kesepakatan musim panas ini.

RB Salzburg sendiri ingin mempertahankan pemain internasional Slovenia itu untuk satu tahun lagi.

Berdasarkan laporan Sport Bible, Sesko rencananya akan berbicara bersama agennya dalam beberapa hari mendatang untuk membuat keputusan tentang masa depannya. Mereka ingin mengejar keputusan yang 'pintar'. Uang bukanlah faktor di balik langkah tersebut.

Keputusan dapat dibuat dalam 3-4 hari ke depan.

Pemuda tersebut telah dibandingkan dengan Erling Haaland oleh beberapa pengamat dan Liverpool adalah tim yang sempat dirumorkan akan merekrut Haaland.

Liverpool kepincut dengan bakatnya saat striker setinggi 1,94 meter itu melewati Ibrahima Konate sebelum mencetak gol di ajang pra musim. 

Berikut cuplikannya,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan




Daun Media Network