Momen Erling Haaland Gombal ke Kevin De Bruyne: Saya Mimpi Diberi Asisst

"Sepertinya tak lama lagi mimpi Haaland jadi kenyataan..."

Berita | 12 August 2022, 16:15
Momen Erling Haaland Gombal ke Kevin De Bruyne: Saya Mimpi Diberi Asisst

Libero.id - Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland, tampaknya sudah bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya.
Kedekatan Haaland salah satunya terbangun dengan Kevin De Bruyne. Gelandang andalan The Citizens yang memiliki akurasi umpan dan visi bermain yang mampu memanjakan seorang striker seperti Haaland.

Eks Borussia Dortmund itu sendiri sampai-sampai mengaku sering memimpikan assist dari Kevin De Bruyne. Meksipun konteksnya bercanda.

Bagaimana ceritanya? Jadi ketika Haaland mengunggah foto dirinya di sosial media yang menunjukkan ia sedang memilih menu makanan di sebuah restoran dengan caption yang terpacak.

“Rasanya ingin memesan seluruh menu,” tulis Erling Haaland.

Sesaat setelah itu, Kevin De Bruyne membubuhi komentar dengan sebuah humor

“Kamu ingin saya mentraktir dan memberikan assist kepadamu?” tulis De Bruyne.

Mendapati komentar tersebut Haaland seketika memasang emoji tertawa. Lantas membalas dengan candaan lagi bahwa ia sebenarnya sudah memimpikan hal itu setiap malamnya.

“Iya saya memimpikan itu [diberikan assist oleh Kevin De Bruyne] setiap malam. Saya tak tahu mengapa?” balas Haaland.

Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri ribuan komentar warganet. Foto itu juga telah disukai lebih dari 1,7  juta pengguna akun Instagram.

Sebagai rekrutan anyar, pemain Timnas Norwegia itu memang menjanjikan. Sejauh ini Haaland telah mencetak 3 gol untuk The Citizens sejak pramusim.

Satu gol saat melawan Bayern Muenchen. Lalu yang lainnya terjadi pada pekan perdana Liga Inggris 2022/23, Haaland sukses menjadi satu-satunya pencetak gol bagi tim besutan Pep Guardiola. Kala itu Haaland berhasil menyarangkan 2 gol alias brace saat membawa tim barunya menang atas West Ham United dengan skor 2-0.

Selanjutnya, Haaland dan De Bruyne cs akan menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB mendatang. Mampukah kedua pemain itu bahu membahu dalam mencetak gol?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network