Kocak, 4 Pemain Arema FC Ketinggalan Pesawat saat Hendak ke Markas PSM

"Kok bisa-bisanya ketinggalan pesawat."

Viral | 20 August 2022, 08:45
Kocak, 4 Pemain Arema FC Ketinggalan Pesawat saat Hendak ke Markas PSM

Libero.id - Pekan kelima BRI Liga 1 2022/23, sudah menyajikan beberapa laga. Dan laga seru lainnya yang akan segera digelar mempertemukan PSM Makassar melawan
Arema FC. Laga itu akan dihelat di Stadion Bj Habibie, Parepare, pada Sabtu (20/8) sore WIB.

Namun ada kejadian menarik ketika Arema FC hendak bertolak ke Makasar dari Bandara Juanda. Usut punya usut terdapat empat pemain Singo Edan yang ketinggalan pesawat.

Awalnya, rombongan Arema menuju ke Bandara Juanda sejak pagi Kamis (18/8) dari Malang. Ketika tiba di bandara, skuad besutan Eduardo Almeida masih lengkap beranggotakan 22 pemain.

Namun, saat hendak take off, empat penggawa Arema malah tidak ikut serta dalam penerbangan, mereka adalah Jayus Hariono, Rizky Dwi, Hanis Saghara, dan Teguh Amiruddin. Keempat pemain ketinggalan pesawat karena tidak mendengar sewaktu ada panggilan disebabkan keempatnya sedang makan di area bandara.

"Benar. Keempat pemain itu ketinggalan penerbangan. Mereka berempat makan di bandara, tidak mendengar waktu ada panggilan untuk mereka, sehingga ketinggalan pesawat," kata Manajer Arema, Ali Rifki.

Alhasil, pemain Arema yang ketinggalan pesawat akan menyusul pemain lainnya yang harus terbang lebih dulu ke Makassar. Mereka berangkat pada malam harinya untuk segera bergabung dengan skuad.


Diluar kabar tersebut,  Arema FC menatap laga melawan PSM dengan modal yang cukup meyakinkan. Pada laga sebelumnya, Adilson Maringa dan rekan-rekan  berhasil mengalahkan juara bertahan, Bali United, dengan skor 2-1.

Itu adalah kemenangan kedua Arema pada musim ini. Sebelumnya, Singo Edan mengemas tiga poin saat mengalahkan PSIS Semarang juga dengan skor 2-1.

Namun tak mudah untuk mengalahkan PSM Makassar yang sedang dalam performa bagus, apalagi di markas mereka sendiri. Tim besutan Bernardo Tavares sejauh ini belum terkalahkan dan di level Asia mereka juga berhasil mencapai babak final zona Asean Piala AFC 2022

Itu semua menandakan kepercayaan diri yang tinggi dari PSM Makassar.

Mari kita lihat, bagaimana 90 menit laga akan tersaji.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network