Momen James Milner Marah Besar ke Virgil van Dijk, Gara-gara Gol Jadon Sancho

"Orang Inggris kalau marah ke orang Belanda ternyata galak juga..."

Berita | 23 August 2022, 12:54
Momen James Milner Marah Besar ke Virgil van Dijk, Gara-gara Gol Jadon Sancho

Libero.id - Liverpool kembali meraih hasil yang kurang memuaskan. Bahkan lebih buruk dari dua laga sebelumnya yang berakhir imbang. Pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/23, tim besutan Juergen Klopp bertandang ke markas Manchester United.

Bermai di Stadion Old Trafford, pada Selasa (23/8) dini hari WIB, Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Liverpool yang bermain menyerang kebobolan lebih dulu lewat serangan balik kilat Manchester United. Dan kebobolan yang pertama itu membuat emosi James Milner meledak. Apa yang terjadi?

Momen tersebut tersaji saat Jadon Sancho mencetak gol pada menit ke-16. Eks Borussia Dortmund itu mengecoh Milner dan kemudian melepaskan bola ke pojok gawang yang dikawal Allison Backer.

Milner sebenarnya coba memblok ruang tembak Sancho dengan cara menjatuhkan diri. Sayang seribu sayang, gelandang veteran itu berhasil dikecoh dan Sancho pun punya ruang untuk menembak.

Tetapi itu masih bisa digagalkan karena di belakang Milner sebenarnya masih ada Van Dijk. Dan sialnya pemain asal Belanda itu tidak melakukan pressing. Ia hanya berdiri dan hanya menutup ruang yang tersisa, namun Sancho tetap bisa mengarahkan bola dan gol.

Usai gol tersebut, Milner lantas menghampirinya rekannya itu dan terlihat meluapkan amarahnya kepada Van Dijk.

Satu gol tim besutan Erik Ten Hag lainnya dicetak oleh. Marcus Rashford yang menggandakan keunggulan di menit 53, sementara gol pelipur lara Liverpool dicetak oleh  Mohamed Salah pada menit ke-81.

Dengan hasil tersebut, Liverpool pun kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan mengoleksi 2 poin. Di lain sisi, Manchester United naik ke peringkat ke-14 dengan 3 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network