Peringkat 10 Pemain Terbaik Liga Premier di Luar Big Six

"Tiga pemain milik Newcastle United."

Feature | 24 August 2022, 04:40
Peringkat 10 Pemain Terbaik Liga Premier di Luar Big Six

Libero.id - Siapa pemain terbaik di Liga Premier yang bermain untuk salah satu klub enam besar terbaik? Ini adalah pertanyaan yang ada di bibir banyak orang akhir pekan lalu setelah hasil imbang 3-3 antara Newcastle United dan Manchester City.

Allan Saint-Maximin dan Bruno Guimaraes sama-sama tampil gemilang untuk The Magpies. Mereka membuat banyak penggemar mempertanyakan di mana peringkat mereka di antara yang terbaik di liga.

Jika kita membuat peringkat 10 pemain teratas di Liga Premier akan penuh dengan pemain dari Liverpool, Man City, dan klub-klub enam besar lainnya.

Namun, jika Anda menghapus klub-klub itu dari daftar, maka segala sesuatunya berpotensi menjadi lebih menarik.

Apakah Declan Rice dari West Ham adalah operator terbaik dari tim Liga Premier yang tersisa? Atau, apakah Guimaraes telah melakukan cukup banyak hal untuk mencap otoritasnya dan melampaui rekan lini tengahnya?

Apakah Jamie Vardy masih layak masuk 10 besar pada usia 35 tahun? Untuk menjawabnya, kami telah membuat peringkat 10 pemain terbaik di luar 'enam besar' tim Liga Premier.

#10. Ruben Neves

Bintang Portugal berusia 25 tahun itu melambaikan tangan kepada penggemar Wolves pada akhir musim lalu. Dia diyakini akan pindah ke klub baru. Sayangnya, sudah tiga pertandingan memasuki musim baru, dia masih bermain untuk Wolves.

Bruno Lage tidak diragukan lagi akan berterima kasih jika pemain sekaliber Neves memilih untuk  bertahan. Kemampuan passingnya yang luar biasa dikombinasikan dengan ketajamannya untuk melakukan tekel membuatnya menjadi aset yang luar biasa di tengah lapangan.

#9. Youri Tielemans

Youri Tielemans adalah salah satu nama yang banyak diharapkan akan pindah musim panas ini. Tielemans sepertinya ditakdirkan untuk Arsenal, tetapi untuk alasan apa pun, kepindahan itu belum terwujud.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2023, Anda bisa bertaruh bahwa akan ada banyak klub top yang mengincar pemain internasional Belgia itu pada Januari mendatang.

Meskipun dia tidak menikmati musim terakhirnya dengan standar yang tinggi saat masih berusia 25 tahun, masih ada banyak ruang untuk perbaikan pada pria itu.

#8. Joelinton

Mungkin keputusan terbesar dari masa jabatan Eddie Howe di Newcastle hingga saat ini adalah menukar Joelinton dengan penyerang yang kesulitan menjadi gelandang serba bisa.

Setelah direkrut dari Hoffenheim seharga 39,6 juta pounds (Rp 690 miliar), pemain Brasil itu mencetak gol yang nyaris mustahil.

Tapi, setelah dipindahkan ke lini tengah, transformasi Joelinton membuatnya menjadi pemain yang hampir tidak bisa dikenali. Dia bahkan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini pada musim 2021/2022 berkat penampilannya yang luar biasa.

#7. Wilfried Zaha

Zaha mencetak gol indah dalam hasil imbang Crystal Palace di Anfield, yang menunjukkan betapa bagusnya dia. Dalam gaya khas Zaha, dia menggunakan kecepatannya untuk menjauh dari lawannya sebelum membuka tubuhnya dan menggiring bola tepat di dalam tiang jauh.

Saat dalam performa terbaiknya, pemain Pantai Gading itu tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemain paling mematikan di Inggris.

#6. James Maddison

Orang Inggris itu telah memulai musim ini seperti rumah yang terbakar, bahkan jika hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk timnya.

Dua gol dan satu assist dari tiga pertandingan pembukaan membuat tontonan yang sangat menjanjikan jika Anda adalah penggemar The Foxes.

Dan, akan ada harapan jika Maddison bisa membawa klub kembali ke arah yang benar setelah musim 2021/2022 yang cukup membosankan.

Maddison tidak diragukan lagi akan mengarahkan pandangannya untuk melakukan upaya terakhir mengamankan tempat di skuad Piala Dunia Inggris yang akan datang.

#5. Phillipe Coutinho

Coutinho, yang pernah menjadi sensasi di Liverpool dan salah satu top baler liga, mengalami penurunan performa setelah meninggalkan The Reds.

Namun, saat kembali ke Liga Premier bersama Aston Villa, 'penyihir kecil' itu berhasil memulihkan reputasinya berkat beberapa penampilan awal yang luar biasa.

Lima gol dan tiga assist dalam 16 penampilan bukanlah hasil yang luar biasa, tetapi jika dia bisa mendapatkan kembali performa awalnya untuk The Villans, maka mereka pasti akan memiliki pemain terbaik di liga yang berbasis di luar enam besar.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network