Pesan Emosional Hector Bellerin Setelah Resmi Tinggalkan Arsenal

"Pergi setelah 11 tahun di London Utara. Ini yang dikatakan.."

Viral | 02 September 2022, 15:32
Pesan Emosional Hector Bellerin Setelah Resmi Tinggalkan Arsenal

Libero.id - Hector Bellerin akhirnya pergi dari Arsenal secara permanen setelah Barcelona memintanya kembali. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Betis itu langsung menuliskan pesan perpisahan yang mendalam untuk para pengunjung Emirates Stadium.

Hector Bellerin kembali ke Camp Nou pada hari terakhir transfer window musim panas 2022. Dia kembali 11 tahun setelah meninggalkan Barcelona. Saat pergi, dia adalah lulusan La Masia. Kini, dia kembali sebagai pria dewasa.

Kepulangan Hector Bellerin tak lepas dari Xavi Hernandez yang menginginkan beberapa lulusan La Masia di perantauan kembali ke rumah lama. Kemudian, The Gunners juga setuju untuk mengakhiri kontrak bek kanan itu. Jadi, Hector Bellerin bisa kembali ke klub masa kanak-kanak dengan status bebas transfer.

Kepergian Hector Bellerin dari London Utara cukup disesali suporter. Meski jarang mendapat tempat utama, dia adalah pemain yang cukup disayangi pengunjung Emirates Stadium. Dia pergi dari Arsenal setelah bermain 239 kali di Liga Premier.

Jadi, Hector Bellerin memutuskan untuk menuliskan surat perpisahan kepada pendukung The Gunners. "Halo Gunners. Terasa seperti baru beberapa tahun yang lalu ketika saya mendarat di London untuk pertama kalinya," tulis Hector Bellerin mengawali.

"Sejak hari pertama, saya benar-benar merasa di rumah dan saya telah berulang kali mengatakan bagaimana kota ini telah membentuk saya menjadi siapa saya, dan betapa saya berutang budi padanya. Dengan sangat sedih hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub ini, para penggemar, staf, para pemain, dan keluarga kami bersama-sama," tambah Hector Bellerin.

"Ada pasang surut, sangat tinggi, dan terendah, sangat rendah. Tapi, saya benar-benar menikmati setiap pengalaman yang saya jalani bersama anda, Gunners," lanjut Hector Bellerin.

Tak sampai di situ. Hector Bellerin benar-benar menumpahkan perasaannya yang terdalam. "Tidak selalu mudah menjadi pemain Arsenal selama 11 tahun terakhir. Tapi, selalu menjadi suatu kehormatan untuk membawa beban lencana ini dan mempertahankannya hampir 250 kali di depan anda semua," tulis Hector Bellerin.

Semua pihak yang berjasa dalam kariernya di Arsenal tak lupa disebutkan. "Saya ingin berterima kasih kepada Arsene (Wenger), Francis, mendiang Steve Rowley, Steve Bould, Neil Banfield, Unai Emery, Freddie Ljungberg, dan Mikel (Arteta)," tulis Hector Bellerin.

"Terima kasih kepada staf yang bekerja tanpa lelah untuk menyiapkan semuanya saat kami melangkah ke lapangan. Fisio, pelatih pengkondisian, dokter, koki, kitman, pembersih, keamanan, dan semua orang yang merupakan bagian dari keluarga ini. Terima kasih kepada para pemain yang telah membuat waktu saya di sini tak terlupakan," tulis Hector Bellerin.

"Dan yang paling penting, terima kasih Gunners, terima kasih atas dukungan anda yang berkelanjutan selama bertahun-tahun. Untuk betapa mendukung anda dalam suka dan duka. Untuk betapa menyenangkannya bermain di stadion yang indah ini dan untuk berbagi bersama di setiap langkah. dari perjalananku ini," tulis Hector Bellerin.

"Dengan kesedihan perpisahan, tapi kegembiraan awal yang baru, saya ucapkan TERIMA KASIH. Sekali Gunners, tetap Gunners," tutup Hector Bellerin.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network