Sempat Berjalan Sengit, PSS Sleman Sukses Kalahkan Persis Solo

"Irkham Milla sukses cetak gol indah..."

Berita | 10 September 2022, 21:38
Sempat Berjalan Sengit, PSS Sleman Sukses Kalahkan Persis Solo

Libero.id - PSS Sleman menjamu Persis Solo pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 10 September 2022. Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

PSS tampil menekan sejak menit awal. Mereka mendapat sejumlah peluang dari Duarte, Dave Mustaine hingga Kim Kurniawan.

Persis pun juga tak tinggal diam. Beberapa kali peluang mereka dapatkan melalui Alfath, Jauhari hingga Messidoro.

Setelah sama-sama melakukan jual beli serangan ternyata tak ada yang mampu mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 0-0.

PSS akhirnya bisa mencetak gol pada babak kedua. Fabiano Da Rosa mencetak gol bunuh diri saat bermaksud menghalau sundulan Dave Mustaine.

Memasuki menit ke-68, PSS menggandakan keunggulan lewat aksi Irkham Milla. Tendangan kerasnya merobek jala gawang Muhamad Riyandi.

Memasuki injury time, Persis mampu memperkecil kedudukan. Samsul Arif Munip menjebol gawang PSS yang dikawal Muhammad Ridwan.

Tak ada tambahan gol di sisa waktu yang ada. Skor 2-1 untuk keunggulan PSS bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Berkat kemenangan ini PSS naik ke peringkat delapan sementara klasemen BRI Liga 1 2022/23 dengan koleksi 12 poin dari sembilan laga. Sementara Persis harus puas menghuni peringkat 15 dengan koleksi tujuh poin dari sembilan laga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network