Momen Gol Tunggal Marcelo Brozovic untuk Inter Milan, Indah dan di Menit Akhir

"Nerrazurri tetap di papan atas klasemen. Simak golnya"

Berita | 11 September 2022, 15:23
Momen Gol Tunggal Marcelo Brozovic untuk Inter Milan, Indah dan di Menit Akhir

Libero.id - Inter Milan menjamu Torino FC dalam lanjutan pekan keenam Serie A  Italia 2022/23, Sabtu (10/9) malam WIB. Bermain di Stadion San Siro, Milan, Italia, laga tersebut berkesudahan dengan skor  tipis kemenangan tuan rumah yakni 1-0.

Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Marcelo Brozovic. Pemain Timnas Kroasia itu membukukan namanya di papan skor pada menit jelang berakhirnya pertandingan. Menjadikan gol itu dirayakan sedemikian rupa.

Brozovic sebelumnya juga mencetak satu gol saat Inter Milan kalah tipis 2-3 melawan rival sekota AC Milan dalam tajuk Derby Delamadonnina.

Pada laga itu, Inter Milan berulang kali berusaha mencetak gol. Adalah Lautaro Martinez yang memiliki sejumlah peluang.

Tim tamu juga tak mau ketinggalan, namun penampilan gemilang Samir Handanovic membuat gawang Nerrazurri tetap aman.

Sampai akhirnya usaha terus menerus Inter Milan membuahkan hasil manis. Dalam sebuah skema serangan, Nicolo Barella dengan cerdik mengirim umpan lambung terukur ke dalam kotak penalti Torino FC, di mana Brozovic yang bertubuh tinggi mampu menjangkau bola dan dengan tenang membuat bola masuk ke gawang tim tamu.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil tersebut sementara ini tim besutan Simione Inzaghi berada di posisi keempat dengan 12 point, selisih satu poin dengan Atalanta di urutan ketiga dan 2 point dari pemuncak klasemen yakni Napoli.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network