Lama Tak Terdengar, Andy Carroll Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

"Pemain yang malang melintang di Liga Premier..."

Berita | 13 September 2022, 07:18
Lama Tak Terdengar, Andy Carroll Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Libero.id - Mantan pemain Liverpool, Andy Carroll, sudah lama tidak terdengar lagi kiprahnya di sepakbola. Dan sekalinya terdengar kabar kurang mengenakan yang datang. Bukan dari lapangan hijau, melainkan aspal jalanan.

Menurut laporan The Sun, pada Sabtu (10/9) sore waktu setempat di kawasan Romford, London Timur, Carroll mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil pribadinya

Kecelakaan itu juga melibatkan mobil dari pengendara lain. Tabrakan. Di mana disebutkan saksi mata yang tinggal di sekitar perumahan tempat kejadian naas tersebut menceritakan bagaimana Carroll tampak bingung dan sangat terkejut ketika keluar dari kendaraannya dan melihat apa yang terjadi.

"Saya mendengar ledakan yang paling mengerikan. Saya melihat Andy Carroll keluar dari kendaraannya. Dia keluar seperti orang yang linglung," kata salah satu saksi mata.

Akibat dari kcelakaan ini ban depan mobil Carroll terlepas serta mengalami beberapa kerusakan pada panel samping dan bumper. Untungnya tak ada korban jiwa. Namun dilaporkan seorang pria berusia sekitar 50 tahun yang dibawa ke rumah sakit.


Terlepas dari kabar buruk tersebut, Andy Carroll saat ini berstatus tanpa klub. Setelah terakhir kali memperkuat West Bromwich Albion dan sebelumnya menjalani masa pinjaman dari Reading.

Dikabarkan bahwa eks pemain Newcastle United dan West Ham United tersebut akan kembali ke Reading. Andy Carroll juga sempat dirumorkan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network