Kompak,Witan dan Egy Bawa Kemenangan untuk Tim Masing-masing

"Maju terus pemain-pemain muda potensial Indonesia..."

Berita | 15 September 2022, 10:00
Kompak,Witan dan Egy Bawa Kemenangan untuk Tim Masing-masing

Libero.id - Dua penggawa Timnas Indonesia yang bermain di Liga Slowakia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, kembali dimainkan oleh klub mereka masing-masing di putaran ketiga Piala Slowakia 2022/23, Rabu (14/9) lalu.

Witan turun sebagai menit awal saat AS Trencin bertandang ke markas FK Belusa. Dalam laga yang berlangsung di Stadion TJ Kovo Belusa itu, Witan dan rekan-rekan tampil penuh percaya diri atas tuan rumah.

Alhasil AS Trencin menang telak dengan skor 4-0. Gol-gol kemenangan dari AS Trencin dicetak oleh Dominik Holly di menit 3, disusul oleh Filip Bainovic di menit 15, Matus Kmet di menit 42, dan ditutup oleh Lukas Duriska di menit 60. Berkat hasil tersebut, AS Trencin berhak melaju ke fase berikutnya.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri harus memulai laga dari bangku cadangan saat FC ViOn Zlate Mirovce menghadapi Inter Bratislava di Stadion Sportovy Areal OFK. Eks Lechia Gdansk itu baru dimainkan pada awal babak kedua menggantikan Alden Suvalija.

Sama halnya seperti Witan, Egy juga berhasil mengantarkan klubnya meraih kemenangan berharga. FC ViOn sukses melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan Inter Bratislava lewat skema adu penalti dengan skor 4-3 usai sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network