Usai Ondrej Kudela, Giliran Abdulla Yusuf Helal yang Dipanggil Timnasnya

"Kualitas pemain-pemain Persija memang jempolan."

Berita | 15 September 2022, 10:03
Usai Ondrej Kudela, Giliran Abdulla Yusuf Helal yang Dipanggil Timnasnya

Libero.id - Bek tengah Persija Jakarta, Ondrej Kudela  mendapat panggilan untuk bermain bersama Timnas Republik Ceko. Rencananya Kudela akan mengisi pos untuk dua laga UEFA Nations League melawan Timnas Portugal dan juga satu Timnas Swiss.

Tak cukup Kudela, kini legiun asing Macan Kemayoran lainnya juga dipanggil untuk memperkuat negaranya. Ialah Abdulla Yusuf Helal yang mendapat panggilan untuk membela Timnas Bahrain yang akan melakukan uji coba dalam agenda FIFA Matchday.

Rencananya, Timnas Bahrain akan melakoni dua laga uji coba, yakni melawan Cape Verde pada 23 September dan juga menghadapi Timnas Panama pada 27 September mendatang.

Kepastian Yusuf Helal mendapat panggilan dari Timnas Bahrain dikonfirmasi langsung melalui akun media sosial Persija Jakarta. Striker bernomor punggung  itu merasa senang dan tertantang untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk Timnasnya.

"Saya senang bisa dipanggil kembali ke tim nasional, ini membuat saya selalu termotivasi untuk bermain di level teratas sepak bola. Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana," kata Yusuf di akun Instagram Persija.


Yusuf tercatat memang cukup sering membela Bahrain di berbagai pertandingan internasional.  Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu sudah mendapatkan 59 caps sejak melalukan debutnya pada 2012 lalu.

Bersama Persija Jakarta, penampilan Yusuf Helal juga cukup bagus sehingga masih bisa dipantau. Dari tujuh penampilan, sudah tiga gol yang dibuat di ajang BRI Liga 1 2022/23 oleh eks pemain Sparta Praha tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network