Respek! FC Copenhagen Bagikan Minuman Gratis ke Suporter Sevilla

"Jauh-jauh dari Spanyol. Sebuah sambutan yang hangat..."

Berita | 16 September 2022, 12:35
Respek! FC Copenhagen Bagikan Minuman Gratis ke Suporter Sevilla

Libero.id - Klub yang diperkuat oleh pemain keturunan Indonesia yang gagal dinaturalisasi yakni Kevin DiksFC Copenhagen, boleh dikatakan menjadi tuan rumah yang ramah dan hangat.

Bagaimana tidak, dalam laga kedua Liga Champions 2022/23 grup G melawan wakil dari La Liga Spanyol, Sevilla, klub asal Denmark itu memperlakukan tim tamu mereka dengan baik. Dalam hal ini termasuk suporter Sevilla, secara cuma-cuma diberi minuman bir.

Terdapat ratusan bahkan ribuan pendukung Les Nervionenses yang melakukan perjalanan jauh ke Stadion Parken pada Rabu (14/9), dan dalam perjalanan itu pastinya sangat melelahkan.

Untuk itulah FC Copenhagen berinsiatif untuk memberikan mereka bir, sekedar untuk menghangatkan tubuh dan itu hanyalah wujud kecil apresiasi atas kehadiran suporter tim tamu.

"Sebagai tanda terima kasih atas kehadiran para pendukung Sevilla di stadion, FC Copenhagen memberikan para penonton minuman yang masing-masing berjumlah satu gelas bir dan di antar secara langsung ke tempat duduk," tulis laporan surat kabar Daily Mail.

"Pemberian ini sebenarnya tidak seberapa. Apalagi, mereka [pendukung Sevilla] rela menempuh ribuan kilometer pada pertengahan pekan dan menyisihkan banyak waktu," imbuh laporan tersebut.

Laga itu sendiri berkahir dengan imbang tanpa gol. Dan berkat torehan tersebut, kedua kesebelasan belum mampu keluar dari dasar klasemen Grup G.

FC Copenhagen mendekam di posisi ketiga dengan satu poin dan Sevilla juga baru meraih satu point.

Di laga berikutnya, FC Copenhagen bakal melawat ke Etihad Stadium guna menantang Manchester City. Sementara itu, Sevilla akan menjamu Borussia Dortmund di markas mereka.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network