Robert Lewandowski Cetak Brace, Xavi Hernandez: Dia Tetap Rendah Hati

"Tua-tua keladi. Andalan baru Barcelona."

Berita | 18 September 2022, 15:11
Robert Lewandowski Cetak Brace, Xavi Hernandez: Dia Tetap Rendah Hati

Libero.id - Robert Lewandowski  kembali menunjukkan kemampuannya. Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol terbaru melawan Elche, eks pemain Bayern Muenchen itu menjadi aktor utama kemenangan.

Laga yang berlangsung di Camp Nou pada Sabtu (17/9), itu berkesudahan dengan skor 3-0.

Lewandowski sukses mencetak dua gol alias brace. Gol pertama Lewandowski datang di menit 34. Penyerang Timnas  Polandia itu tanpa kesulitan menyambar umpan tarik Alejandro Balde dan gol Pembuka pun tercipta.

Tak lama setelah kemudian, Lewandowski lalu mencetak brace pada menit ke-48. Berawal dari kontrol tak sempurna Memphis Depay, yang kemudian memberi bola ke Lewandowski dan dengan mudah menyelesaikannya menjadi gol.

Atas performanya itu,  Xavi Hernandez memuji Lewandowski yang memang sepatutnya dipuji.

Tetapi Lewandowski tetap merasa rendah hati. Dan itu menambah kekaguman seorang Xavi Hernandez.

"Yang mengejutkan saya adalah sisi Humanisnya. Dia rendah hati dan profesional. Kami tidak meragukan yang lain," ucap Xavi usai laga dikutip dari Marca.

Lewandowski saat ini telah memainkan  delapan laga bersama Barcelona di seluruh kompetisi. Striker 34 tahun tersebut sudah mencatatkan 11 gol dan juga dua assist. Catatan yang apik.

Sumbangsih gol Lewandowski tersebut telah membawa Barcelona sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol 2022/23 dengan koleksi 16 poin. Klub Catalan itu unggul satu poin dari Real Madrid yang baru akan berlaga pada Senin (19/9) dini hari WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network