Pratama Arhan Tampil Apik di Timnas Indonesia, Netizen Senggol Tokyo Verdy

"langsung direspon oleh Tokyo Verdy."

Berita | 25 September 2022, 16:16
Pratama Arhan Tampil Apik di Timnas Indonesia, Netizen Senggol Tokyo Verdy

Libero.id - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Curacao, yang peringkat FIFA nya jauh berada di atas. Dalam pertandingan FIFA matchday itu, tim besutan Shin Tae-yong menang dengan skor 3-2. Dan salah satu pemain yang performanya menonjol adalah Pratama Arhan.

Pemain Tokyo Verdy itu memang tak mencetak gol, tetapi sepanjang 90 menit laga Arhan menghasilkan dua assist. Satu dengan kemampuan khususnya yakni lemparan ke dalam untuk gol sundulan Fachruddin Aryanto pada menit ke-23, dan satu lagi lewat umpan silang yang menghasilkan gol kemenangan yang dicetak oleh Dimas Drajad.

Selain itu Arhan juga tercatat menuntaskan 21 passing sukses, 2 intersep dan 4 sapuan bersih. Performa apiknya mendorong netizen Indonesia melalukan sindiran ke akun sosial media Tokyo Verdy, klub kasta kedua Liga Jepang yang sejauh ini baru memainkan Arhan sekali dalam laga resmi.

Ternyata Tokyo Verdy juga memantau perkembangan Arhan, di akun sosial media Twitter, Tokyo Verdy menanggapi momen asisst lemparan ke dalam Arhan begitu juga terlihat di insta stories.

Lewat akun Instagram resmi milik klub, pihak Tokyo Verdy memberi emoji love saat mengunggah video gol kedua Indonesia.

Tampak juga Tokyo Verdy memberitahu pertandingan Indonesia vs Curacao berikutnya yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (27/9) mendatang, di mana kemungkinan besar mereka akan terus memantau perkembangan Arhan.

Eks PSIS Semarang itu memang merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong, dan sangat masuk akal kalau Arhan akan kembali menjadi starter saat Indonesia saat melawan  Curacao pada pertandingan kedua di Stadion Pakansari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network