Kalah dari Arsenal, Tottenham Gagal Kudeta Puncak Klasmen Liga Premier

"Derby London Utara yang seru.."

Berita | 01 October 2022, 20:54
Kalah dari Arsenal, Tottenham Gagal Kudeta Puncak Klasmen Liga Premier

Libero.id - Arsenal kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris 2022/23. Dalam laga lanjutan pekan ke-8, The Gunners sukses mengalahkan Tottenham Hotspur. Bermain di hadapan ribuan suporter sendiri di Stadion Emirates, Sabtu (1/10) malam WIB, tim besutan Mikel Arteta menang dengan skor 3-0.

Gol-gol pembuka dicetak oleh Thomas Partey (20'), lewat sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang yang dikawal Hugo Lloris.

Tim tamu sempat menyamakan kedudukan lewat Harry Kane (31'), bermula dari Gabriel Magalhaes yang melakukan kesalahan dengan melanggar Richarlison di kotak terlarang. Harry Kane yang ditunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan peluang emas.

Lalu tim tamu kembali unggul lewat Gabriel Jesus (49'). Bermula dari penetrasi Bukayo Saka di sisi kanan yang diakhiri dengan sepakan yang gagal dihalau dengan baik oleh Lloris.

Bola memantul ke depan posisi Gabriel Jesus yang tanpa ampun menghukum Tottenham. Gol penutup dicetak oleh Granit Xhaka (67').

Berkat kemenangan ini, Arsenal mampu mempertahankan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 21 poin. Sementara itu tim besutan Antonio Conte tertahan di posisi ketiga dengan 17 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network