Kalahkan Bodo/Glimt, Arsenal Dapat Bekal Positif Jelang Duel Lawan Liverpool

"Setelah Liga Europa, fokus selanjutnya Liga Premier.."

Analisis | 07 October 2022, 10:56
Kalahkan Bodo/Glimt, Arsenal Dapat Bekal Positif Jelang Duel Lawan Liverpool

Libero.id - Arsenal belum bersedia berhenti mencatatkan pertandingan-pertandingan dengan tiga poin. Setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di Derby London Utara, The Gunners kembali memetik tiga poin di Liga Europa saat menjamu Bodo/Glimt di Emirates Stadium, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB. Skornya, 3-0.

Tampil di kandang, Arsenal sangat bersemangat untuk mendapatkan kemenangan demi mempersembahkan piala kepada para pendukung di akhir musim.

Mereka menyerang dan mendapatkan gol-gol yang diinginkan. Otomatis, ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun klub London Utara dalam empat pertandingan beruntun di semua ajang. Empat kemenangan itu didapatkan setelah dikalahkan Manchester United 1-3.

Tercatat, Arsenal menang 2-1 atas FC Zurich, 3-0 atas Brentford, 3-1 atas Tottenham Hotspur, dan 3-0 atas Bodo/Glimt. Tiga gol lawan Bodo/Glimt dihasilkan Eddie Nketiah,Rob Holding, dan Gabriel Jesus.

Kemenangan menjadi modal berharga mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Premier. Pasalnya, setelah ini, The Gunners bersiap menghadapi pertandingan yang sangat berat melawan Liverpool. Duel digelar di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022). 
 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network