Dahsyat, Klub Witan Sulaeman Menang Lawan Pemuncak Klasmen Liga Slowakia

"Witan diberi kesempatan bermain... Maju terus anak muda"

Berita | 10 October 2022, 22:27
Dahsyat, Klub Witan Sulaeman Menang Lawan Pemuncak Klasmen Liga Slowakia

Libero.id - Sesuatu yang tak disangka-sangka alias kejutan, terjadi dalam sebuah pertandingan di Liga Slowakia 2022/23,  di mana klub yang diperkuat oleh pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, AS Trencin, sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Slovan Bratislava.

Tak tanggung-tanggung, kemenangan itu bukan cuma 1-0 atau 2-0. Melainkan dengan angka yang meyakinkan yakni 4-0.

Witan Sulaeman ambil bagian dalam laga yang digelar di Stadion na Sihoti, Minggu (9/10), itu.

Gol pertama AS Trencin dicetak oleh pemain bernama Kelvin Pires lewat sundulan kepala usai memanfaatkan assist Eynel Soares di menit 20. Lalu pada menit ke-31 giliran Eynel Soares menjebol gawang Bratislava lewat sepakan kaki kanannya.

45 menit pertama, AS Trencin menggandakan keunggulan dengan dua gol lagi. Pires kembali beraksi. Memanfaatkan umpan sepak pojok Artur Gajdos, ia mencetak gol keduanya dengan sundulan kepala di menit 58. Gol penutup dicetak oleh pemain bernama Rahim Ibrahim di menit 86.

Dua menit sebelum gol kemenangan tersebut, Witan Sulaeman baru dimainkan. Eks Lechia Gdansk dan FK Senica itu masuk menggantikan striker bernama Njegos Kupusovic.

Dengan hasil tersebut, AS Trencin naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Slowakia. Di sisi lain, Slovan Bratislava masih tetap di puncak klasemen.

Adapun Witan Sulaeman sejauh musim ini telah bermain 8 laga bersama AS Trencin. Pemain 21 tahun ini sudah mencetak 2 gol saat bermain di turnamen Piala Slowakia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network