Mohamed Salah is Back! Pecundangi Joao Cancelo dan Jebol Jala Ederson Moraes

"Aksi yang brilian dari bintang Mesir. Cek videonya!"

Analisis | 17 October 2022, 00:45
Mohamed Salah is Back! Pecundangi Joao Cancelo dan Jebol Jala Ederson Moraes

Libero.id - Mohamed Salah menghasilkan momen ajaib untuk mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Liverpool melawan Manchester City, Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Penyerang asal Mesir itu mengecundangi Joao Cancelo dan membuat Ederson Moraes memungut bola dari jala gawang.

Man City akhirnya mendapatkan kekalahan pertama di Liga Premier 2022/2023 saat tandang ke Anfield. Kekalahan membuat The Citizens harus memberikan posisi dua klasemen kepada Chelsea, yang tertinggal empat poin dari Arsenal.

Kekalahan Man City atas Liverpool terjadi di menit 76 setelah Mohamed Salah mencetak satu-satunya gol. Gol berawal dari umpan Alisson Becker, yang memilih Mohamed Salah dengan jitu. Lalu, dia menghancurkan Joao Cancelo dengan sentuhan pertama yang sempurna.

Mohamed Salah melanjutkan aksinya dengan membuat Joao Cancelo terjatuh. Dia terus berlari ke gawang, dan dengan brilian memasukkan bola ke bagian belakang gawang Man City.

Gol Mohamed Salah ke gawang Man City menjadi sinyal kebangkitan Mohamed Salah. Pasalnya, pada tengah pekan, mantan penyerang FC Basel itu mencetak hattrick ketika Liverpool menghancurkan Glasgow Rangers 7-1 di pertandingan Liga Champions 2022/2023.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network