Kocak! Laga Hull City vs Birmingham City Ditunda Gara-gara Gawang Terlalu Besar

"Apa yang terjadi dengan Liga Inggris? Dua insiden aneh muncul."

Viral | 17 October 2022, 03:02
Kocak! Laga Hull City vs Birmingham City Ditunda Gara-gara Gawang Terlalu Besar

Libero.id - Ada adegan aneh dalam pertandingan Divisi Championship yang menampilkan Hull City vs Birmingham City di MKM Stadium, MInggu (16/10/2022) malam WIB. Kick-off tertunda karena alasan aneh. Gawang terlalu besar! Kok, bisa?

Pertandingan di kasta kedua Inggris tersebut sebenarnya dijadwalkan digelar pada pukul 15.00 waktu setempat. Tapi, kick-off terpaksa ditunda 20 menit setelah wasit menyadari bahwa ukuran gawang salah setelah memeriksanya dengan pita pengukur.

Football Daily melaporkan bahwa gawangnya terlalu tinggi dua inci dan perlu digergaji ke ukuran yang benar sebelum pertandingan bisa dimulai.

Rekaman kejadian aneh itu muncul di media sosial saat petugas klub menggergaji tiang gawang ke ukuran yang benar. Rekaman itu viral dan menjadi bahan olok-olokan di media sosial oleh para penggemar sepakbola dari segala penjuru bumi.

Hull City dan Birmingham City telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan tersebut memang ditunda karena kesalahan gawang. "Kick-off sore ini telah ditunda menjadi 15:20," bunyi pernyataan klub yang diposting di Twitter.

Untung, permainan akhirnya bisa berlangsung 20 menit setelah waktu mulai aslinya. Tapi, penundaan aneh di Hull City terjadi kurang dari satu jam setelah pertandingan Liga Premier yang mempertemukan Leeds United vs Arsenal ditangguhkan dalam keadaan yang sama anehnya.

Hanya 69 detik setelah pertandingan dimulai di Elland Road, wasit Chris Kavanagh menghentikan pertandingan karena ada masalah dengan alat komunikasinya. Ternyata, ada pemadaman listrik di Leeds yang membuat perangkat elektronik di Elland Road bermasalah.

Ada-ada saja!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network