Akhirnya Main untuk AC Milan, Ini Komentar Divock Origi

"Super sub andalan Liverpool dulunya..."

Berita | 17 October 2022, 11:07
Akhirnya Main untuk AC Milan, Ini Komentar Divock Origi

Libero.id - Divock Origi berujar bahwa dirinya merasa 'baik' setelah akhirnya bermain setengah penuh dengan seragam Milan, sementara Stefano Pioli menjelaskan bagaimana cedera eks pemain Liverpool itu terus mempengaruhi sang striker.

Pemain internasional Belgia adalah agen bebas yang tiba dari Liverpool selama musim panas, tetapi hampir tidak tampil karena efek samping dari ketegangan otot yang pertama kali dideritanya pada Desember 2021 yang berulang kali berkobar.

Dia datang dari bangku cadangan dalam laga melawan Verona, Senin (17/10/2022) dan membantu I Rossoneri meraih kemenangan 2-1 dengan Sandro Tonali.

“Saya merasa baik, kembali dari cedera bagus untuk mendapatkan ritme dan membantu tim. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami senang dengan tiga poin,” ujar Origi kepada DAZN.

“Verona bermain dengan hati yang besar, mereka memiliki kualitas, stadion, kami tahu bahwa untuk menjadi yang teratas di Serie A Anda harus menggali lebih dalam dan kami juga menunjukkan hati kami yang besar.”

Mungkin pemain yang paling senang melihat Origi menemukan kembali kebugarannya adalah Olivier Giroud, yang tamapk bekerja keras setelah menjadi starter 14 pertandingan berturut-turut antara Milan dan tugas internasional untuk Prancis.

“Kami membutuhkan setiap pemain, kami semua harus dalam kondisi prima, rasanya luar biasa hanya untuk berlatih dan melihat kualitasnya, itu luar biasa. Staf dan suasana dengan para penggemar juga, ”jawab Origi.

“Suatu kebahagiaan bagi saya untuk dapat membantu tim dan semoga saya akan membantu memenangkan sebanyak mungkin pertandingan.”

Sementara itu, juga berbicara kepada DAZN, pelatih Pioli mengungkapkan cedera yang diderita mantan pemain Liverpool itu meninggalkan bekas luka psikologis sama seperti luka fisik pada Origi.

“Saya menyukai Origi, dia akhirnya bisa mengatasi cedera yang dideritanya pada akhir musim lalu, karena sejak saat itu dia merasa ragu dan takut, tetapi dia tampaknya telah menghilangkannya sekarang.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network