Momen Bruno Guimaraes Belum Tidur Dua Hari Tetap Moncer Bersama Newcastle

"Ternyata ini penyebabnya."

Analisis | 24 October 2022, 03:26
Momen Bruno Guimaraes Belum Tidur Dua Hari Tetap Moncer Bersama Newcastle

Libero.id - Bruno Guimaraes mengatakan dirinya belum tidur selama dua hari sebelum melakukan 'salah satu penampilan terbaiknya musim ini' melawan Spurs. Newcastle pun menang 2-1.

Gelandang Brasil berbakat, yang telah menjadi inspirasi di St James Park sejak kepindahannya senilai 40 juta pounds dari Lyon pada Januari, terus memainkan peran penting bagi Newcastle saat mereka meningkat dari minggu ke minggu.

Tim asuhan Eddie Howe merangkak ke empat besar Liga Inggris berkat gol babak pertama dari Callum Wilson dan Miguel Almiron – pemain Paraguay yang sedang dalam performa terbaik yang terus membuktikan bahwa Jack Grealish salah.

Seperti yang telah dia lakukan pada banyak kesempatan musim ini, Guimaraes menarik tali dari lini tengah melawan pasukan Antonio Conte. Pemain berusia 24 tahun, yang telah tampil dalam sembilan pertandingan untuk The Magpies musim ini, tidak hanya kreatif, tetapi juga bertahan dengan baik. Itu dapat dilihat dari statistik selama sebulan terakhir di bawah ini.

Newcastle berjalan menjauh dari London Utara dengan ketiga poin dan setelah peluit penuh waktu, Guimaraes yang kelelahan memberikan wawasan tentang minggunya dengan memposting foto bayi laki-lakinya yang baru lahir, Matteo.

"Ini untuk kalian," tulisnya di Twitter. "Dua hari tanpa tidur bisa di rumah, tapi saya selalu ingin berada di sini bersamamu! Terima kasih atas dukungan dan ciuman dari Matteo untukmu!! Dia adalah keberkahan bagi kami."

Betul sekali. Yang mengejutkan banyak penggemar – dan bahkan manajer Eddie Howe – pemain berusia 24 tahun itu melewatkan dua hari tanpa tidur dalam persiapan untuk pertandingan melawan Spurs.

Seorang pendukung berkomentar: "Tidak tidur, masih bos. Levelnya berbeda," sementara yang lain berkata: "Saya sebenarnya mencintai pria ini lebih dari beberapa anggota keluarga saya."

Setelah tweet itu diposting, Howe berbicara kepada media tentang dedikasi Bruno.

"Dia merahasiakannya dariku," dia tersenyum. "Saya tahu tentang satu malam, tetapi bukan tentang dua malam! Itu tidak akan mengubah keputusan saya karena dia sangat penting untuk apa yang kami lakukan. Dia memberikan hati dan jiwanya ke klub. Itu adalah salah satu penampilan terbaiknya."

Tentang kelahiran putranya, Howe mengatakan sebelum pertandingan: "Saya senang untuknya dan keluarganya, momen yang luar biasa. Saya pikir dia cukup emosional saat kelahiran putranya.

“Kami tidak terlalu banyak berdiskusi. Kami tahu jika bayi itu tiba pada waktu yang tepat, dia akan turun dan membuat kecocokan. Dia melakukan perjalanan larut malam. Dia bepergian secara terpisah. Dia tidak ikut dengan kami. Kami memutuskan untuk memberinya pagi hari bersama istri dan bayinya.”

Bruno dengan cepat menjadi favorit penggemar di St James Park dan beberapa komentar yang dibuat dalam wawancara baru-baru ini dengan Sky Sports hanya akan meningkatkan reputasinya.

“Saya pikir saya dilahirkan untuk bermain di Liga Premier,” katanya. “Saya suka atmosfernya. Saya suka intensitas permainan. Ini adalah liga yang paling sulit, tentu saja. Tidak ada pertandingan yang mudah. Tetapi, ketika Anda bermain bagus di sini, itu membuat Anda berpikir Anda bisa bermain di kompetisi apa pun.”

“Saya pikir itu, dan tekanan ketika saya datang, telah membantu saya berkembang, menjadi pemain seperti sekarang ini.”

"Saya suka bermain di sini, saya suka menjalin ikatan dengan para penggemar, dan saya ingin menjadi Legenda di sini."

Pikiran tentang dampak Bruno Guimaraes di Newcastle sejak kedatangannya? Apakah dia salah satu gelandang terbaik Liga Inggris saat ini?

Beri tahu kami di komentar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network