Momen Kocak Jose Mourinho, Mau Bela Pemain Tapi Takut Kartu Merah Wasit

"Ada-ada saja memang. Takut dihukum lagi nih."

Berita | 24 October 2022, 22:43
Momen Kocak Jose Mourinho, Mau Bela Pemain Tapi Takut Kartu Merah Wasit

Libero.id - Jose Mourinho memiliki penggemar di jahitan setelah difilmkan ketakutan ketika dia melihat wasit dengan kartu merahnya pada Minggu malam.

Meskipun bermain dihadapan ribuan suporter sendiri, AS Roma merasakan kekalahan  dengan skor tipis yakni 1-0 dari Napoli, adalah Victor Osimhen mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 yang makin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi AS Roma, yang tidak menghasilkan satu pun tembakan tepat sasaran dalam 90 menit penuh.

Dan di penghujung pertandingan di Stadio Olimpico, terjadi keributan. Pelatih kebugaran AS Roma sangat bersemangat dan dalam sebuah rekaman tampak dia menghadapi wasit Massimiliano Irati.

Bersamaan dengan itu bek AS Roma, Rick Karsdorp juga terlibat dalam keributan itu.  Mendapati protes itu, wasit tampak ingin memberi kartu merah yang sudah ia pegang di belakangnya.

Pada saat-saat itulah tampak Jose Mourinho mendekat. Mungkin ingin membela pemain dan staf pelatihnya, namun eks pelatih Chelsea itu seketika berubah pikiran  begitu melihat wasit sudah menyiapkan kartu merah.

The Special One menghentikan langkahnya dan dengan cepat menuju ke arah yang berlawanan.

Juru taktik asal Portugal itu memang kerap ikut emosi ketika berada dalam situasi pertandingan yang penuh dengan drama, tetapi dalam kesempatan baru-baru ini eks pelatih Real Madrid itu berhasil tetap tenang.

Mungkin dia ingin pada bulan September lalu dirinya sudah menerima kartu merah saat melawan Atalanta, waktu itu Mourinho berlari masuk ke lapangan memprotes keputusan wasit.

Setelah pertandingan, Mourinho mengatakan dia yakin kartu merah itu diberikan kepada anggota stafnya, sementara juga menyebut Hirving Lozano sebagai pemain yang doyan diving dan menuduhnya menyerang salah satu pemainnya.

“Saya pikir pelatih kebugaran saya yang dikeluarkan, tetapi Irrati salah karena Lozano menyerang salah satu anak buah saya,” katanya dalam konferensi persnya seperti dilansir dari Football Italia.

Terlepas dari itu dengan hasil tersebut Inter Milan kini berada di posisi ke-5 dengan raihan 22 point dari 11 pertandingan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network