Ngenes, Pelatih Baru FC ViOn Cuma Mainkan Egy Maulana 2 Menit di Liga Slowakia

"Boro-boro cetak gol berkeringat saja sudah bagus.."

Berita | 29 October 2022, 13:51
Ngenes, Pelatih Baru FC ViOn Cuma Mainkan Egy Maulana 2 Menit di Liga Slowakia

Libero.id - Egy Maulana Vikri kembali diberi menit bermain saat FC ViOn Zlate Moravce melawan MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slowakia 2022/23, Jumat (28/10) malam WIB.

Dan seperti yang sudah-sudah, Egy yang biasanya dimainkan sebagai pemain pengganti kini juga tampil dari bangku cadangan bahkan lebih parahnya lagi pada laga tersebut Egy hanya dimainkan kurang lebih selama 2 menit.

Penggawa Timnas Indonesia itu masuk ke lapangan pada menit ke-88 usai menggantikan pemain yang mencetak dua gol Stephano Alves Almeida.

Saat itu FC ViOn hanya tinggal mempertahankan skor yang sudah tidak mungkin lagi dikejar lawan. 4-0. Gol kemenangan dicetak oleh Tomas Dubek lewat penalti (24'), Alden Suvalija (26'), dan juga brace Stephano Alves Almeida (46' & 77').

Ini merupakan kali pertama Egy diturunkan di kompetisi Liga Slowakia oleh Ivan Galad yang merupakan pelatih baru FC ViOn.

Sebelumnya, pelatih sempat menurunkan Egy kala FC ViOn mengalahkan MSK Povazska, di babak 32 besar Piala Slowakia 2022/23. Saat itu, eks Lechia Gdansk dan FK Senica tersebut berhasil menyumbang satu assist dan satu gol pada babak adu penalti.

Sejauh ini, Egy sudah mencatatkan 8 laga lintas ajang dengan FC ViOn di musim 2022/23. Rinciannya yakni 5 kali di Liga Slowakia dan 2 kali di Piala Slowakia.

Menyoal statistik, winger Timnas Indonesiaberusia 22 tahun itu sudah menyumbang dua assist bagi timnya. 

Semoga kedepannya makin banyak menit bermain untuk Egy.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network