Siapa Lebih Baik? 9 Statistik Miguel Almiron dan Jack Grealish Musim ini

"Langsung saja cek data keduanya.."

Analisis | 01 November 2022, 05:16
Siapa Lebih Baik? 9 Statistik Miguel Almiron dan Jack Grealish Musim ini

Libero.id - Miguel Almiron telah menerima beberapa kritik selama waktunya sebagai pesepakbola Liga Premier, terutama dari pemain Manchester City, Jack Grealish. Tapi, dia membungkam keraguan tersebut musim ini.

Semua kritikan muncul karena pemain Newcastle United itu hanya mencetak sembilan gol dan tiga assist dalam dua setengah musim pertamanya di kompetisi papan atas Inggris. Faktanya, sepanjang musim lalu dia hanya mencatat satu gol dan tidak ada assist.

Dan, itu membuat Jack Grealish semena-mena mengejek Miguel Almiron. Pemain tim nasional Inggris itu tampak sangat santai dengan mengatakan saat berkomentar soal salah satu pemain The Magpies itu.

"Riyad Mahrez bawa dia keluar dari lapangan, sesegera mungkin. Dia bermain seperti (Miguel) Almiron," kata Jack Grealish dalam sebuah kesempatan sambil bercanda.

Miguel Almiron tampaknya menganggap kritik itu sebagai motivasi. Dia mencetak enam gol untuk tim asuhan Eddie Howe di pramusim. Kemudian, melanjutkan catatan positif tersebut pada musim 2022/2023, Bahkan, sejauh ini dia benar-benar mengungguli catatan Jack Grealish.

Miguel Almiron telah menjadi salah satu pemain Newcastle United dengan performa terbaik musim ini. Dia salah satu pemain yang bekerja paling keras dan mencetak gol ketujuh musim ini dalam kemenangan 4-0 yang mengesankan atas Aston Villa. Itu lebih banyak dari yang dimiliki Jack Grealish selama dia di Man City.

"Jika saya pelatih, Miguel Almiron akan menjadi pemain yang saya inginkan. Dia tidak pernah berhenti berlari dan bahkan jika dia tidak tampil, anda tahu apa yang akan anda dapatkan. Dia akan selalu memberikan segalanya dan itulah yang saya sukai darinya, serta kualitas luar biasa yang dia miliki," kata mantan bek kiri Newcastle United, Jose Enrique, baru-baru ini.

"Tidak banyak pemain sayap kanan berkaki kiri yang bermain bagus saat ini. Tapi, dia adalah salah satu pemain paling penting untuk Newcastle United saat ini dan salah satu pemain sayap terbaik di liga. Miguel Almiron sedikit mirip dengan Luis Diaz. Dia bisa mengubah permainan, tapi yang terpenting dia memberikan segalanya. Saya suka menontonnya," ungkap Jose Enrique.

Lalu, bagaimana statistiknya? Berikut ini perbandingan statistik Miguel Almiron vs Jack Grealish di Liga Premier 2022/2023:

1. Jumlah Gol
Miguel Almiron 7, Jack Grealish 1

2. Jumlah Assist
Miguel Almiron, 0, Jack Grealish 0

3. Menit per gol atau assist
Miguel Almiron 156,1, Jack Grealish 486

4. Peluang tercipta per 90 menit
Jack Grealish 2,8, Miguel Almiron 0,7

5. Menggiring bola dengan sukses per 90 menit (tingkat keberhasilan)
Jack Grealish 2,2 (66,6%), Miguel Almiron 1,0 (38,4%)

6. Direbut per 90 menit
Miguel Almiron 0,7, Jack Grealish 1,5

7. Tekel per 90 menit (tingkat keberhasilan)
Miguel Almiron 1,6 (80%), Jack Grealish 0,9 (69%)

8. Umpan per 90 menit (akurasi umpan)
Jack Grealish 47,4 (89%), Miguel Almiron 32,4 (86%)

9. Tembakan per 90 menit (di dalam area penalti)
Miguel Almiron 2,8 (1,7), Jack Grealish 0,9 (0,6)

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network