Persiapan Bursa Transfer Januari, Barcelona Incar Dua Pemain Girona

"Siapa saja mereka? mari kita lihat.."

Berita | 13 November 2022, 15:35
Persiapan Bursa Transfer Januari, Barcelona Incar Dua Pemain Girona

Libero.id - Menurut jurnalis Spanyol, Jose Alvarez, saat menjadi narasumber di El Chiringuito TV, saat ini Barcelona tengah merencanakan untuk merekrut pemain-pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Dan dua pemain yang menjadi incaran kebetulan saat ini memperkuat klub yang sama. Jadi Barcelona akan berupaya untuk membajak Aleix Garcia dan Arnau Martinez dari Girona FC.

Nama pertama telah bersama Girona FC sejak musim panas 2020. Gelandang tengah itu sebelumnya bermain untuk Manchester City antara 2015 dan 2020 tetapi hanya membuat sembilan penampilan untuk tim senior selama lima tahun tinggal di klub.

Sementara itu rekan setimnya, Martinez, adalah lulusan akademi Barcelona sebelum dilepas pada musim panas 2016.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah salah satu bek kanan muda yang punya prospek cerah dan bisa menjadi solusi ideal bagi Barca di sayap kanan. Karena kelangkaan pilihan,  Xavi Hernandez telah memainkan bek tengah Jules Kounde di posisi itu beberapa kali.

Kemampuan Martinez untuk maju dan membantu timnya di sepertiga akhir lapangan ditambah dengan ketajaman pertahanannya membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi Barca. Dia telah mencetak dua gol dan membantu satu gol dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Blanquivermells .

Lalu apakah rencana Barcelona itu akan berjalan mulus? Girona bisa kekeh untuk mempertahankan Martinez mengingat ia adalah salah satu pemain terbaik dan terikat kontrak yang tidak akan habis hingga musim panas 2025.

Garcia, sementara itu berada di tahun terakhir kontraknya.

Lantas apakah Barcelona berhasil menggaet keduanya atau hanya salah satu saja? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network