Terungkap, Cristiano Ronaldo Tidak Ucapkan Selamat ke Benzema yang Raih Ballon d'Or

"Apakah CR7 tak terima bukan dia yang menang?"

Berita | 14 November 2022, 16:00
Terungkap, Cristiano Ronaldo Tidak Ucapkan Selamat ke Benzema yang Raih Ballon d'Or

Libero.id - Karim Benzema menyabet penghargaan Ballon d'Or 2022. Ucapan selamat berdatangan dari rekan-rekan seprofesinya. Tetapi baru diketahui ternyata striker Timnas Prancis itu belum menerima ucapan selamat dari mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut cukup mengherankan, mengingat keduanya selama ini dikenal mempunyai hubungan yang dekat sebagai seorang teman.

Dalam sebuah wawancara, Karim Benzema ditanyai apakah Ronaldo sudah mengucapkan selamat. Sebuah cara sederhana untuk menghargai pencapaiannya.

Benzema dengan singkat menjawab.

"Tidak, belum,"

Padahal Ronaldo dan Benzema sama-sama datang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2009, sepanjang memperbutkan Los Blancos keduanya tercatat telah menghabiskan 9 tahun bersama dan merengkuh 16 trofi, termasuk 4 gelar Liga Champions di antaranya.

Terlepas dari hal tersebut, Benzema mengaku sangat senang bahwa ia akhirnya bisa merengkuh gelar individu yang bergengsi itu.

Terdekat Benzema fokus untuk memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Les Blues tergabung bersama dengan  Australia, Denmark, dan Tunisia di Grup D dan laga perdan mereka di ajang tersebut akan melawan Australia pada 23 November mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network