Darwin Nunez Belum Cukup, Liverpool Incar Noah Okafor dari RB Salzburg

"Musim transfer Januari akan tiba.."

Berita | 16 November 2022, 18:07
Darwin Nunez Belum Cukup, Liverpool Incar Noah Okafor dari RB Salzburg

Libero.id - Darwin Nunez baru mencetak 5 gol. Pemain yang didatangkan Liverpool setelah melepas Sadio Mane itu tampak masih mencari bentuk terbaiknya sebagaimana ia ketika berseragam Benfica.

Dalam pada itu Juergen Klopp masih ingin mendatangkan striker lain pada bursa transfer Januari mendatang. Dan pemain itu adalah milik Red Bull Salzburg, Noah Okafor.

Rumor tersebut turut jadi pembicaraan direktur olahraga klub Christoph Freund yang telah membuka kemungkinan salah satu bintang mereka itu pindah ke Liverpool.

Okafor  tampil luar biasa untuk Salzburg musim ini dan kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester City dan AC Milan.

Performanya yang gemilang membuatnya mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia 2022 Timnas Swiss, Okafor dan negaranya akan menghadapi Kamerun, Serbia, dan favorit banyak orang Brasil di Grup G.


"Okafor benar-benar melejit tahun lalu," katanya. Saya harap dia memainkan Piala Dunia dengan bagus, maka Noah Okafor bisa menjadi sangat menarik. Saya tidak menutup kemungkinan." kata Freund

Okafor saat ini memiliki kontrak hingga 2024 dengan Salzburg, dan oleh karena itu klub tidak terburu-buru untuk menjualnya. Namun, Sky Germany melaporkan bahwa tawaran sebesar €35-40 juta / Rp 569-650 miliar sudah cukup bagi Liverpool untuk mendapatkan pemain itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network