Tampil Mengenakan Topeng Pelindung, Ini Tekad Kuat Son Heung-min

"Ada hal-hal yang ingin ia capai di ajang Piala Dunia 2022..."

Analisis | 17 November 2022, 19:33
Tampil Mengenakan Topeng Pelindung, Ini Tekad Kuat Son Heung-min

Libero.id - Son Heung-min mengatakan dia bersedia mempertaruhkan kesehatannya untuk bisa membuat para penggemar timnas Korea Selatan bangga di Piala Dunia 2022.

Dalam penampilan baru, eks pemain Bayer Leverkusen itu tampak mengenakan topeng pelindung di sesi latihan bersama.

Partisipasi Son di Qatar sangat diragukan setelah dirinya mengalami patah tulang di sekitar mata kirinya dalam kemenangan Tottenham atas Marseille di ajang Liga Champions awal bulan ini, menyebabkan dia melewatkan tiga pertandingan terakhir The Spurs.

Meski begitu Son tetap dibawa oleh Paulo Bento ke Qatar bersama 25 pemain lainnya.

Pada hari Rabu kemarin (16/11/2022), Son berpartisipasi dalam sesi latihan timnas Korsel di Doha sambil mengenakan masker pelindung.

"Saya bukan dokter, sulit bagi saya untuk mengatakan kapan saya bisa bermain. Saya akan melakukan yang terbaik dalam situasi ini," ujar Son kepada awak media.

"Dari sudut pandang fans, saya mungkin mendorong ini terlalu jauh, tapi pemain sepak bola selalu bersaing dengan risiko seperti itu."

“Saya hanya ingin memberikan kegembiraan dan harapan kepada para penggemar kami. Saya lebih dari bersedia menanggung risiko itu. Setiap orang yang datang ke Piala Dunia ingin bermain dengan baik, tetapi dibutuhkan lebih dari itu.

“Berbicara secara realistis, lebih penting untuk bersiap menghadapi pertandingan daripada hanya memiliki keinginan untuk bermain dengan baik.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan, tapi saya ingin menjadikan ini Piala Dunia yang istimewa, menggunakan setiap ons energi yang saya miliki."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network