Momen Gol Egy Maulana Vikri, Selamatkan FC ViOn Zlate dari Kekalahan

"Meskipun masuk sebagai pemain pengganti"

Berita | 19 November 2022, 15:52
Momen Gol Egy Maulana Vikri, Selamatkan FC ViOn Zlate dari Kekalahan

Libero.id - Egy Maulana Vikri terbilang jarang mendapat kesempatan bermain di FC ViOn Zlate Moravce, dan sesekali dimainkan pemain Timnas Indonesiaitu jarang juga dipercaya menjadi starter.

Namun Egy Maulana Vikri tak ambil hati, setiap kesempatan yang diberikannya dimanfaatkan sebaik mungkin. Seperti saat melawan SK Sigma Olomouc di matchday pertama Grup D Tipsport Liga 2022/23, Jumat (18/11) malam WIB.

Bermain selama 26 menit, eks Lechia Gdansk ini sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan.  Egy masuk di menit 64 menggantikan Tomas Vestenicky.

Dan sejak masuk, Egy lewat pergerakannya mampu beberapa kali mengancam gawang lawannya. Puncaknya pada menit ke-82, Egy berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan jadi imbang 2-2.

Adapun Egy sudah tampil di 9 laga lintas ajang bersama FC ViOn musim ini. Total Egy sudah mencatatkan 1 gol serta dua assist untuk timnya di lintas kompetisi.

Assist pertama Egy diciptakan saat FC ViOn ditahan Ruzomberok di Liga Slowakia pada bulan Agustus lalu. Kemudian, yang kedua dibuatnya ketika membantu FC ViOn melaju  ke babak 16 besar Piala Slowakia pada 18 Oktober lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network