Dinobatkan Jadi MOTM, Kevin De Bruyne Malah Merasa Bermain Jelek

"Punya standar yang berbeda..."

Berita | 24 November 2022, 10:26
Dinobatkan Jadi MOTM, Kevin De Bruyne Malah Merasa Bermain Jelek

Libero.id - Kevin De Bruyne dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of The Match dalam pertandingan Timnas Belgia melawan Timnas Kanada. Berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Kamis (24/11) pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Timnas Belgia di laga ini dicetak oleh Michy Batshuayi di menit ke-44. Eks penyerang Chelsea itu memanfaatkan assist dari Toby Alderweireld sebelum menceploskan bola ke gawang lawan.

Tak ada kontribusi pada gol membuat seorang Kevin De Bruyne merasa tidak pantas mendapatkan Man of The Match. Pemain Manchester City itu merasa dirinya bermain tidak sebagaimana biasanya dalam laga tersebut dan itu berimbas pada performa tim secara keseluruhan.

"Saya tidak berpikir kami bermain bagus hari ini termasuk saya. Namun, hal baiknya kami bisa meraih kemenangan," kata De Bruyne usai laga.

"Kami memulai pertandingan dengan buruk dan kami tidak bisa lepas dari tekanan kanada. Ada ruang yang kami berikan kepada mereka," imbuhnya.

Jika melihat statistik, sebenarnya penampilan Kevin De Bruyne juga tidak buruk-buruk amat. Menurut Whoscored, pemain berusia 31 tahun itu membuat empat umpan kunci sepanjang laga. Angka itu jadi yang terbanyak di antara pemain Timnas Belgia lainnya.

Kevin De Bruyne juga membuat dua upaya yang salah satunya mengarah ke gawang langsung.


Selanjutnya Belgia akan melawan Maroko pada (27/11) mendatang, semoga Kevin De Bruyne bisa tampil lebih baik dari yang ia inginkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network