Astaga! Ofisial Timnas Ghana Ajak Selfie Son Heung-min yang Sedang Nangis

"Ini mau ngejek atau kelewat ngefans sebenarnya?"

Berita | 29 November 2022, 01:44
Astaga! Ofisial Timnas Ghana Ajak Selfie Son Heung-min yang Sedang Nangis

Libero.id - Usai mendapat hasil imbang dengan Timnas Uruguay di laga pertama, suporter Timnas Korea Selatan optimis menyongsong matchday kedua Grup H melawan Timnas Ghana, namun hasil akhir justru tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar itu berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kemenangan Ghana.

Hasil tersebut membuat Son Heung-min  amat terpukul bahkan terlihat sampai  lesu. Pemain Tottenham Hotspur itu juga tak kuasa untuk membendung air matanya.

Para pemain dan pelatih Timnas Ghana memberikan pelukan semangat, akan tetapi ada momen yang agak lain, saat Son Heung-min masih menangis, tiga orang ofisial Ghana mendekati Son saat, namun salah satu diantara mereka memegang gawai dan mengambil foto selfie dengan Son sambil memegang pundaknya.


Son terlihat memalingkan wajahnya dan seorang ofisial Ghana menegur rekannya yang mengambil selfie disaat yang tak tepat. Son kemudian meninggalkan ketiga orang itu.


Dalam laga itu Korea Selatan sebetulnya  sempat menyamakan kedudukan. Ghana unggul duluan lewat gol Mohammed Salisu dan Mohammed Kudus di menit 24 dan 34.

Lalu Cho Gue-sung membalas dengan  dua gol pada menit ke-58 dan 61. Akan tetapi, Kudus mencatatkan brace-nya di menit 68 dan Korsel tak bisa membalas lagi hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Kekalahan tersebut membuat Korsel tertahan di dasar klasemen Grup H dengan catatan 1 poin. Kans negara asal Shin Tae-yong  untuk melaju ke babak berikutnya kian menipis apalagi di laga terakhir mereka akan melawan Timnas Portugal.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network