Reaksi Fans Liverpool Soal Postingan Trent Alexander-Arnold

"Apakah ini sebuah kode?"

Viral | 01 December 2022, 20:10
Reaksi Fans Liverpool Soal Postingan Trent Alexander-Arnold

Libero.id - Salah satu potingan Trent Alexander-Arnold di media sosial Twiter ramai dikomentari para fans Liverpool.

Pasalnya, pemain asal Brasil itu mengunggah fotonya bersama Jude Bellingham di tengah laporan yang mengaitkan sang pemain dengan kepindahannya ke Anfield.

Postingan itu kemudian ramai direspon para fans para fans Liverpool, mereka telihat bersemangat dan menginginkan bintang muda Dortmund itu pindah ke Anfield.

Jelang bursa transfer Januari musim depan, Bellingham memang telah menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa. Selain Liverpool, Manchester United dan Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk memboyong pemain fenomenal tersebut.

Namun, Liverpool segera bergera untuk mendatangkan bintang muda Dortmund itu. Para fans Liverpool yakin 'agen' Alexander-Arnold sedang mencoba membujuk Bellingham untuk bergabung dengan The Reds saat berada di Qatar.

Bek kanan Liverpool membagikan foto dirinya bersama sang gelandang, disertai dengan tulisan: "Jalan-jalan di Kota bersama Bro @BellinghamJude."

Bellingham menjawab dengan emoji tangan hati.

Postingan Alexander-Arnold membuat fans Liverpool merespon hangat dan berspekulasi penuh semangat bahwa bintang Dortmund itu bakal mendarat di Anfield.

Seorang fans di Twitter menulis: "BAWA DIA KE ANFIELD."

Tweet kedua: "Tap dia, Trent, beri tahu dia betapa bagusnya jalan-jalan di Liverpool."

Fans yang ketiga menambahkan: "Apakah dia datang ke Liverpool, Trent?"

Yang keempat berkata: "Jadi itu pekerjaan dasar yang dilakukan, baik di Trent ... sekarang Jude menandatangani kontrak."

Yang lain berkomentar: "Sama sekali tidak mungkin mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Bellingham, yang merupakan fans berat Steven Gerrard , diberi meterai persetujuan oleh Legenda Liverpool, yang menyebut pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi 'superstar'.

Dia berkata: "Saya sangat bersemangat untuk menonton Jude Bellingham. Saya pikir, dalam 10 atau 15 tahun ke depan, dia akan menjadi superstar Inggris.

"Ada banyak pemain Liga Inggris yang tampil di Piala Dunia, dan mereka akan berharap berada di pihak yang benar dalam turnamen yang sukses." tambang bintng muda Dortmund itu. 

Bellingham telah membintangi Dortmund sejak pindah ke Jerman, di mana dia dengan cepat mencetak gol dan assist untuk meningkatkan reputasinya.

Penampilannya di Bundesliga telah membuat klub khawatir dengan rumor transfer musim panas diperkirakan akan terjadi.

Lantas, jika dia benar-benar pindah di musim panas mendatang, ke mana Bellingham akan mendarat? 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network