Astaga! Momen Diego Michiels dan Michael Krmencik Saling Meludahi Auto Dapat Kartu

"Ini baru tontonan menarik. Apa itu Piala Dunia..."

Berita | 07 December 2022, 09:45
Astaga! Momen Diego Michiels dan Michael Krmencik Saling Meludahi Auto Dapat Kartu

Libero.id - BRI Liga 1 2022/23 baru saja bergulir kembali, dan sudah ada momen-momen yang bikin geleng-geleng kepala. Marilah kita menengok apa yang terjadi di pertandingan yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs Borneo FC.

Itu merupakan pertandingan pekan ke-12  yang berlangsung panas. Duel yang tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12) malam WIB, itu diwarnai insiden ribut-ribut antara striker asing Macan Kemayoran Michael Krmencik dan bek naturalisasi Borneo FC Diego Michiels.

Wasit Suprihatin yang memimpin jalannya pertandingan mengeluarkan kartu pada menit ke-80 untuk kedua pemain tersebut. Kartu merah diberikan kepada Diego Michiels, yang dalam laga itu dipercaya sebagai kapten.

Dan kartu kuning untuk Krmencik yang menjadi juru gedor Persija. Apa yang sebenarnya terjadi?

Keduanya memang kerap terlibat duel sepanjang pertandingan. Sampai akhirnya yang ekstrem ketika kedua pemain terlihat saling meludah di sekitar menit 78.

Diego Michiels tampak lebih dulu meludahi tengkuk Krmencik dan ia lantas balik badan lalu melakukan yajg yang sama persis. Diego Michiels terpancing. Eks pemain Arema FC dan Timnas Indonesia itu lalu memukul Krmencik yang sekonyong-konyong terjatuh.

Itulah asal muasal hadiah kartu merah dan kuning

Aksi Michiels tak sampai di situ, setelah tahu mendapat kartu merah, Michiels dengan sisa emosi malah kembali memukul Michael Krmencik. Alhasil, penyerang asal Ceko itu terkapar dan langsung diganti oleh Thomas Doll.

Terlepas dari itu, Persija Jakarta berhasil memenangi laga lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Firza Andika di menit ke-54.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network