Kabar Buruk untuk Liverpool, Luis Diaz Bakal Absen 3 Bulan Lagi

"Perjalanan kompetisi masih panjang dan Liverpool kehilangan pemain intinya."

Berita | 13 December 2022, 19:21
Kabar Buruk untuk Liverpool, Luis Diaz Bakal Absen 3 Bulan Lagi

Libero.id - Jelang dimulainya lanjutan pertengahan musim pada Januari mendatang, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cederanya salah satu pemain penting mereka, Luis Diaz.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi pada hari Senin bahwa cedera lutut Luis Diaz serius.

Pemain sayap asal itu Kolombia menderita masalah lutut saat menjalani pemusatan latihan Liverpool di Dubai, dan kemungkinan besar cedera parah itu akan membuatnya absen minimal tiga bulan.

Menjadi salah satu pemain Liverpool yang paling penting di klub, cederanya Luis Diaz tentu menjadi kabar buruk. Dan kemungkinan besar pemain Kolombia tidak akan tampil dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Leg pertama, akan dimainkan pada 21 Februari di Anfield dan leg kedua akan dimainkan hampir sebulan kemudian, pada 15 Maret, di Estadio Santiago Bernabeu.

Dengan cedera lutut parah, Diaz terancam tidak memiliki peluang sama sekali untuk kembali tampil di leg pertama, dengan leg kedua tenggat waktu sedikit lebih ketat dan jika tidak ada masalah di fase pemulihan, dia bisa memiliki peluang.

Pemain Kolombia, yang telah absen selama beberapa bulan karena masalah lutut yang sama, melihat musim penuh pertamanya di Merseyside semakin menjauh.

Sementara Diaz telah absen sesaat sebelum jeda Piala Dunia, ada harapan di Anfield bahwa dia akan siap bermain saat musim dilanjutkan.

Masalah lebih lanjut dan operasi selanjutnya adalah berita buruk, dan ini adalah perkembangan yang membuat Klopp merasa agak terkejut.

"Ini jelas kekecewaan besar bagi kami semua, juga baginya. Dia merasakan sesuatu tetapi kami ingin sangat berhati-hati. Kemudian berita itu datang dan itu adalah tamparan yang nyata," jelas Klopp dalam konferensi pers .

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network