Sempat Dipuji Luis Enrique, Barcelona Pertimbangkan Boyong Azzedine Ounahi

"Salah satu pemain penting Maroko di Piala Dunia 2022..."

Berita | 14 December 2022, 15:21
Sempat Dipuji Luis Enrique, Barcelona Pertimbangkan Boyong Azzedine Ounahi

Libero.id - Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 benar-benar tepat untuk didefinisikan sebagai Kuda Hitam. Tak dijagokan namun mampu membuat kejutan dengan melangkah jauh.

Salah satu pemain Singa Atlas yang bersinar sepanjang gelaran akbar empat tahunan tersebut adalah Azzedine Ounahi.

Berkat performa apiknya, gelandang yang kini bermain untuk klub Ligue 1 Prancis SCO Angers itu kabarnya kini tengah diminati oleh Barcelona.

Menurut laporan GFFN, klub Catalan itu kabarnya terkesan dengan performa Ounahi dan  disebut bakal menjadikan Ounahi sebagai alternatif jika gagal merekrut Ilkay Guendogan dan Bernardo Silva pada bursa transfer Januari mendatang.

Laporan yang sama menyebut kalau Barcelona yakin bisa memboyong Ounahi dengan harga yang relatif murah.

Menyoal performanya di Maroko, Azzedine Ounahi merupakan salah satu sosok penting dibalik melajunya mereka di babak semifinal Piala Dunia 2022.  Ounahi sangat bekerja keras untuk mengontrol lini tengah bersama dengan Sofyan Amrabat.

Sejauh ini Ounahi selalu tampil sebagai starter dalam lima laga Maroko. Performa pemain berusia 22 tahun itu sempat membuat Luis Enrique berdecak kagum.

"Saya terkejut dengan Ounahi. Dari mana pemain itu berasal? Dia bermain seperti pemain Spanyol. Dia tampil sangat baik. Saya sangat terkejut. Dia tidak berhenti berlari," ujar Enrique, dilansir dari GFFN.

Terdekat Ounahi kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan Maroko di laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan Timnas Prancis pada  Kamis (14/12) malam WIB mendatang

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network